Walikota Peletakan Batu Pertama Bangun Mesjid Al-Ikhlas MAN 1 Sidempuan

SIDEMPUAN Walikota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Mesjid Al-Ikhlas MAN 1 Padang Sidempuan, Selasa (29/3/2022).

Irsan begitu terharu atas gagasan besar bisa lahir dari MAN 1 dalam pembangunan Masjid tersebut. Ia berharap tahun depan mudah-mudahan di bulan yang sama kembali berkumpul di lokasi ini untuk peresmian pembangunan Masjid yang mulai dibangun.

“Ini adalah gagasan besar, karena itu saya sangat terharu atas pembangunan Masjid ini, dengan mengucapkan bismillah semoga dalam satu tahun ini pembangunan Masjid ini bisa terselesaikan, karena kami Pemerintah Kota Padang Sidempuan ada bersama dalam pembangunan ini,” ujarnya.

Irsan menyampaikan bahwa sebentar lagi suasana memasuki bulan suci Ramadhan, olehnya ia memohon maaf kepada semua, sehingga dibulan suci nanti mengajak sama-sama meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Marilah kita membersihkan hati, membersihkan diri dan semoga kita diberikan kekuatan serta kesehatan bagi kita semua, sehingga bisa maksimal dalam menjalankan seluruh ibadah,” ungkapnya lagi.

Sementara, Kepala MAN 1 Padang Sidempuan Hj Wasliyah Lubis mengucapkan terima kasih kepada Walikota Padang Sidempuan yang telah meringankan langkahnya untuk hadir dalam peletakkan batu pertama pembangunan Masjid tersebut.

“Terima kasih kepada Pak Walikota Padang Sidempuan yang telah hadir dalam peletakkan batu pertama pembangunan Masjid ini, besar harapan kami kiranya bapak Walikota terus memberikan support dan dukungannya dalam pembangunan Masjid ini,” tukasnya.

Turut hadir dalam peletakkan batu pertama pembangunan Mesjid Al-Ikhlas MAN 1, Kakan Kemenag, mewakili Kajari, mewakili Kapolres, Kadis PUTR, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Kakan Kesbangpol, Kabag Kesra, Kabag Protokol, Kasat Pol PP, Ketua Komite MAN 1, orang tua siswa dan undangan lainnya. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *