Wah! Ada Promo Ramadhan 2023, PLN Beri Tambah Daya Cuma Rp 200 Ribu

SIDEMPUAN – PT PLN (Persero) kembali menghadirkan promo diskon kepada pelanggan yang ingin tambah daya listrik melalui program Terangi Ramadhan berkah 2023.

Promo ini berupa pemberian harga spesial tambah daya dengan harga Rp 202.300 untuk biaya tambah daya listrik hingga ke daya 5.500 VA melalui aplikasi PLN Mobile yang diberlakukan hingga 30 April 2023.

Manager PLN ULP Sidempuan Kota, Fachru Rozie Siregar melalui Supervisor PAD, Kholidin Siregar mengatakan, Promo Terangi Ramadhan 2023 ini dapat diikuti pelanggan semua golongan tarif terkecuali golongan tarif Sosial dengan peruntukan Rumah Ibadah.

“Promo ini merupakan harga yang spesial di bulan yang berkah ini, karena PLN memberikan harga spesial hanya Rp200 ribu untuk biaya penyambungan tambah daya hingga ke daya 5.500 VA,” ungkap Fachru Rozie.

Dengan promo ini, pelanggan yang ingin menambah daya mulai dari 450 VA hingga 5.500 VA bisa menghemat biaya jauh lebih murah dari tarif normal dengan hanya cukup membayar biaya penyambungan sebesar Rp 202.300 saja.

Jika mengacu harga normal, biaya penambahan daya dari 450 VA ke 1.300 VA yang harus dikeluarkan pelanggan sebesar Rp796.450. Sedangkan tambah daya dari 450 VA ke 5.500 VA biaya normalnya Rp4.893.450.

“Jadi program Terangi Ramadhan ini cukup besar membantu penghematan yang didapat pelanggan,” katanya.

Selain itu, PLN juga memberikan program ramadhan berkah 2023 dengan harga spesial tambah daya sampai dengan 5.500 VA untuk pelanggan tegangan rendah khusus rumah ibadah dengan harga sebesar Rp 150.000.

Program ini berlaku hingga 30 April 2023, Jadi Fachru Rozie berharap masyarakat bisa memanfaatkan program ini sebaik mungkin karena di bulan depan belum tentu program ini ada lagi.

” Bila ingin mendapatkan program ini, segera mengajukan permohonan melalui aplikasi PLN Mobile. Setelah diajukan, nanti petugas kami yang datang, ujarnya.

Tak lupa ia juga mengingatkan para pelanggan PLN untuk melakukan pembayaran dengan tepat waktu agar terhindar dari denda dan sanksi berupa pencabutan meteran ke prabayar.

“Kami mengimbau kepada pelanggan PT. PLN, khususnya diwilayah kerja ULP P.sidimpuan agar melakukan pembayaran tagihan rekening listrik tidak lewat pada tanggal 20 setiap bulannya,” ujar Fachru Rozie.

Kepada pelanggan yang telah tertib membayar listrik secara tepat waktu, Pihak PT. PLN sangat mengapresiasinya.

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan PLN, khususnya diwilayah kerja ULP P.Sidempuan yang telah tertib dalam melakukan pembayaran rekening listrik.

Dengan membayar listrik tepat waktu pelanggan akan terhindar dari denda dan semakin mudah menikmati listrik,” tuturnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *