Tim Relawan Vaksinator Polres Psp Sukses Beri 5.802 Dosis Selama 8 Hari

P.SIDIMPUAN: Polres Padangsidimpuan (Psp) menggelar Analisa Evaluasi (ANEV) Pelaksanaan Vaksinasi Tim Relawan Vaksinator Polres Psp dipimpin langsung oleh Kapolres Psp AKBP Juliani Prihartini, SIK, MH di Aula Mako Polres kota P.sidimpuan, Selasa (05/10/2021).

Dalam penggelaran tersebut, Kapolres menjelaskan bahwa pihaknya sukses memberikan vaksinasi sebanyak 5.802 dosis selama 8 hari kerja belakangan yang terus menggencarkan vaksinasi kepada masyarakat mulai dari pelajar, mahasiswa, dosen, karyawan, buruh, tenaga pendidik, dan dosen juga penarik becak bermotor dan para pedangang lainnya.

Kapolres bahkan terus terjun langsung memantau jalannya vaksinasi di berbagai lokasi seperti, sekolah-sekolah, kampus, pasar, kantor camat, hingga tempat umum lain.

Untuk memaksimalkan proses pemberian vaksin ke masyarakat, Kapolres menggelar rapat analisa dan evaluasi pelaksanaan vaksinasi bersama tim relawan vaksinator Polres Psp, Senin (4/10/2021) di Aula Mapolres setempat.

Kegiatan diawali dengan paparan dari Kapolres yang menjelaskan tentang capaian vaksinasi selama 8 hari kerja yakni, 5.802 dosis.

“Kami minta juga kepada relawan maupun tenaga kesehatan agar tetap semangat dan menjalin kekompakan demi tercapainya target herd immunity atau kekebalan kelompok di Kota P.sidimpuan,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menerangkan bahwa pihaknya akan melanjutkan program vaksinasi untuk masyarakat umum di berbagai lokasi, pada Selasa (5/10/2021).

Kapolres memgimbau kepada segenap masyarakat yang belum mengikuti vaksin, agar segera mendatangi gerai vaksin atau tempat diadakannya vaksinasi yang digelar Polres Psp.

“Kita berharap, semoga pelaksanaan vaksinasi nanti akan berjalan lancar,” ungkap Kapolres.

Turut hadir, Kabag Sumda Kompol Z Matondang, Kasat Intelkam AKP Najarudin, tim relawan dari Akbid Darmais, Perawat dari Universitas Aufa Royhan, dan personel Polres Psp. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *