Tapak Suci Langkat Boyong 6 Medali Emas, Syah Afandin Dukung Tanding di Kejuaraan Nasional

Langkat8 views

LANGKAT – Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menerima audiensi Tapak Suci Kabupaten Langkat, bertempat rumah dinas Bupati Langkat, Senin (10/7/2023).

Tapak Suci Kabupaten Langkat mendapatkan Juara umum I tingkat Kejurwil Sumut dengan memboyong 6 emas, 2 perak dan 3 perunggu di Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, dengan memberangkatkan 13 Atlit dan 3 orang ofisial.

Dan nantinya 6 orang atlit yang mendapatkan emas akan mengikuti kejurnas pada tanggal 26-30 juli 2023 di Padang. Setelah selesai kegiatan kejurnas nanti Tapak Suci Kabupaten Langkat juga akan mengadakan kejujuran tingkat kabupaten Langkat memperebutkan piala Plt Bupati Langkat pada tanggal 3 Agustus 2023.

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menyampaikan terimakasih dan selamat atas keberhasilan Tapak Suci Langkat yang telah memboyong Juara Umum 1 di Deli Serdang.

“Ini merupakan prestasi luar biasa yang mengangkat martabat Kabupaten Langkat, dan nantinya diharapkan saat melaksanakan kejurnas di Padang mendapat juara kembali,” ujarnya.

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH juga memberikan ongkos kepada para atlit untuk mengikuti kejuaran Nasional di Padang nantinya. “Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas,” tandasnya.(jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *