Tak Tahan Banyak Masalah di Tempat Kerja, Pria ini Tewas Tergantung di Rumahnya

P.Sidimpuan– Pria berusia 23 tahun berinisial ‘Ofan’ ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Kelurahan Kayu Ombun, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan.

Kronologi kejadian tersebut diketahui berawal, pada Senin (15/04/2023), pukul 08.00 WIB, pacar korban bernama Ema datang kekediaman Ofan.

Ema yang datang kekediaman korban berniat untuk membangunkan pujaan hatinya agar bersiap untuk pergi bekerja. Namun, karena tak kunjung mendapat jawaban, Emapun meminta bantuan warga untuk melihat ke dalam rumah yang masih dalam kondisi terkunci.

Ketika berupaya melihat dari selah dinding kamar yang terbuat dari papan, pemuda berusia 23 tahun tersebut tampak sudah dalam kondisi dengan posisi tergantung dengan kain di leher.

Kaget akan hal tersebut, wargapun mendobrak pintu dan menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Hal itu dibenarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Hutaimbaru, Polres Padangsidimpuan, Iptu Kuspil Pianto, SH.

“Benar. Sudah dilakukan olah TKP dan serta meminta keterangan kepada para saksi terkait penemuan tersebut” ujarnya.

Sambungnya, dari keterangan saksi Ema yang juga pacar korban bahwa dirinya terakhir masih berkomunikasi pada Minggu (14/04) pukul 19.00 WIB.

Saat itu korban menyampaikan akan pergi menyusul ibunya yang sudah meninggal karena sudah tidak tahan lagi banyak masalah termasuk di tempat bekerja (Salah satu toko bangunan di Padangsidimpuan).

“Dari keterangan saksi Ema dirinya menjawab besok la kita bertemu berhubung ibu saksi saat itu dalam keadaan sakit. Namun sekira pukul 22.20 WIB saksi kembali mencoba menghubungi korban namun tidak bisa di hubungi lagi,” tegas Iptu Kuspil (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *