Tak Jera! Kemri Ditangkap Lagi Bawa Sabu di Tapian Nauli Kota P.sidimpuan

P.sidimpuan: Pria berinisial berinisial AKS alias Kemri (44) tahun pelaku penyalahguna narkoba ini tak jera melancarkan aksinya membawa sabu dengan cara main kucing-kucingan dengan aparat kepolisian.

Pria ini diketahui warga jalan Alboint Hutabarat Kelurahan Hanopan Sibatu Kecamatan P.sidimpuan Selatan Kota P.sidimpuan dan sebelumnya sudah pernah ditangkap dengan kasus yang sama.

Meskipun sudah banyak pelaku yang ditangkap, namun peredaran barang haram tersebut terus saja menjamur di daerah berjuluk Kota Salak itu, sehingga aparat penegak hukum harus bekerja ekstra untuk memberantasnya.

Kasat Resnarkoba Polres P.sidimpuan AKP Jasama H Sidabutar, SH menjelaskan, Kemri ditangkap tanpa ada perlawanan di jalan Tapian Nauli Kelurahan ujung padang, persis di samping kantor Bupati lama, minggu 25/6/23) malam.

“Penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat, di mana pelaku kerap bertransaksi narkotika dan sudah sangat meresahkan masyrakat ,” ujarnya,

Menanggapi informasi tersebut, tim opsnal yang dipimpin KBO Sat Resnarkoba Polres P.sidimpuan IPDA Dilwan Iskandar Hasibuan langsung ke TKP juga melakukan penyelidikan dan penangkapan.

Lebih lanjut, Kasat menjelaskan, Tim opsnal mulanya mencurigai gerak gerik Kemri, sehingga diselidiki dan ditangkap.

Saat digeledah, kata AKP Jasama, dari pelaku kemri ditemukan 2 bungkus plastik klip transfaran yang diduga berisi narkotika gol I Jenis sabu dengan berat 1,88 Bruto bersama Alat komunikasi Merk Samsung warna hitam.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan ke Polres P.sidimpuan untuk dilakukan pengembangan dan proses hukum,” pungkasnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *