SPRI Taput Adakan Ramah Tamah, Lamhot: Jurnalis Harus Profesional

TARUTUNG – Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Pers Indonesia (DPC-SPRI) menggelar kegiatan acara ramah tamah di Nel Resto & Cafe, di Jalan DI Panjaitan, Tarutung Kabupaten Taput, Jumat (14/1/2022)

Kegiatan ramah tamah tersebut untuk mengawali rutinitas menyambut tahun baru baru 2022. Amatan kru media ini, acara terlaksana baik dan sederhana serta penuh makna dalam suasana keakraban sesama anggota maupun pengurus tanpa sekat antara senior-junior.

Seluruh anggota DPC SPRI yang hadir masing-masing memberikan masukan dan saran, yang semuanya bermanfaat demi eksistensi SPRI dimasa yang akan datang.

“Acara ini kita laksanakan untuk saling mengenal lebih dekat antara sesama anggota yang tergabung dalam wadah organisasi Serikat Pers Republik Indonesia (SPRI),” ujar Lamhot.

Kata Lamhot, semua berharap agar SPRI Taput tetap eksis sebagai wadah jurnalis yang profesional, serta tupoksinya dapat memenuhi harapan sebagai sosial control terhadap segala kebijakan pemerintahan, baik di tingkat propinsi maupun di tingkat Kabupaten.

Dalam kesempatan itu, Lamhot menyampaikan pesan dari Dewan Penasehat SPRI Pusat, yang mengharapkan agar keberadaan SPRI Taput tampil sebagai insan jurnalis yang profesional, dan dapat mengambil peran baik dalam ruang lingkup Pemerintahan ditengah masyarakat.

Seluruh anggota SPRI diminta agar bekerja sesuai tupoksi sebagaimana diamanatkan UU No 40 tentang Pers dan menjunjung tinggi etika Pers, sebagaimana digariskan dalam AD/ART SPRI.

“Kiranya DPC SPRI Kabupaten Tapanuli Utara dapat memberikan warna baru dalam peliputan dan kazhanah pemberitaan, sehingga semakin memajukan dunia jurnalistik bagi seluruh wartawan di tempat tinggal masing-masing,” tutup Lamhot. (JJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *