Sijago Merah Hanguskan Dua Rumah di Kota Padang Sidimpuan

P.SIDIMPUAN – Amukan sijago merah kembali terjadi dan hanguskan dua (2) unit rumah di Jalan SM Raja Kelurahan Wek V, Kecamatan Padang Sidimpuan (PSP) Selatan, Kota Padang Sidimpuan, Jumat (12/11/2021) sekira pukul 16.30 WIB.

Dari amatan kru media ini, amukan sijago merah itu terjadi disaksikan ratusan warga yang melintas disekitar jalan tersebut.

Akibat insiden itu, pihak PLN memadamkan listrik di lokasi kejadian guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan.

Tampak juga dilokasi Polantas kota Padang Sidimpuan sembari mengalihkan arus lalulintas dari Medan menuju Mandailing Natal (Madina).

Dalam insiden itu, guna memadamkan api, petugas kepolisian dari Polres Padang Sidimpuan diterjunkan ke lokasi guna membantu pihak pemadam kebakaran dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat.

Mobil pemadam kebakaran dikerahkan sejumlah tiga unit dan dibantu unit mobil pemadam kebakaran milik Polres Tapsel.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kedua unit bangunan yang terbakar adalah milik Suhut Gultom (62) dan Ardiman Hutauruk.

Satu bangunan rumah toko (Ruko) dua tingkat tiga pintu milik Ardiman Hutauruk gosong terbakar api. Sementara, bangunan rumah milik Suhut Gultom yang persis berada di belakang Ruko milik Ardiman Hutauruk ludes terbakar api.

Tidak ada korban jiwa atas peristiwa itu. Namun, diperkirakan kerugian material mencapai ratusan juta rupiah.

“Saat ini kita sudah berada di lokasi kejadian. Untuk penyebab kebakaran, masih dalam proses penyelidikan,” ucap Kasat Reskrim Polres PSP, AKP Bambang Priyatno. (Irul Daulay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *