Siap Berkompetisi! Mantan Kadis LH Psp Bersama Keluarga Ambil Formulir Ke Golkar

P.Sidimpuan– Hj. Syahraini Lubis SH.MM mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (LH) Pemko Padangsidimpuan (Psp) siap ikut berkompetisi dengan mengambil formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota P.Sidimpuan.

Dalam pengambilan formulir tersebut didampingi oleh suaminya H. Ahmad Yusuf Nasution, anak, beserta keluarga besar dan timnya pemenangnya di Sekretariat DPD Partai Golkar Kota Psp, Jum’at (19/04/24).

“Kedatangan kami ke kantor Golkar hari ini, dalam rangka silaturahmi dan mengambil formulir pendaftaran balon Wali Kota/Wakil Wali Kota Psp,” ucap Syahraini Lubis.

Syahraini yang merupakan kakak ipar mantan Wakil Wali Kota Psp Muhammad Isnandar Nasution menyebutkan, dirinya ikut berpartisipasi dan berkontestasi di Pilkada P.sidimpuan merupakan niat yang sudah sejak lama ia rencanakan.

“Sebagai pensiunan birokrasi di Pemko Psp, saya sudah banyak melihat serta memahami apa saja yang dibutuhkan masyarakat kota ini ke depan. Karena itulah kami datang dengan harapan di Pilkada nanti diusung Partai Golkar,” sebut Syahraini.

Disamping itu, Ahmad Yusuf Nasution juga menyampaikan hal serupa atas niatan maju istrinya di Pilkada dan akan mendaftar ke Golkar P.sidimpuan, sudah mendapat izin dan restu keluarga.

“Kami berharap dukungan Golkar,” jelas Ahmad Yusuf Nasution yang juga anggota DPRD Kota P.sidimpuan dari PKB dan terpilih kembali di Pemilu kemarin.

Siap Berkompetisi! Mantan Kadis LH Psp Didampingi Keluarga Ambil Formulir Ke Golkar
Hj. Syahraini Lubis menerima formulir pendaftaran Balon Wali Kota Kota dari Katua Tim Penjaringan dan Pendaftaran Balon Wali Kota Partai Golkar H. Mulyadi Sofyan Lubis, Jum’at (19/04/24).

Dari amatan awak media dilokasi, rombongan mantan Kadis LH P.Sidimpuan ini disambut hangat oleh para Tim Penjaringan dan Pendaftaran Balon Wali Kota/Wakil Wali Kota Partai Golkar yang diketuai H. Mulyadi Sofyan Lubis.

Dijelaskan H. Mulyadi Sofyan Lubis, bahwa formulir pendaftaran tersebut harus dikembalikan paling lambat tanggal 23 April 2024 pukul 23:59 WIB. Dilengkapi dengan persyaratan-persyaratan pendaftaran lainnya.

“Terimakasih atas kehadiran ibu Syahraini dan rombongan. Penting untuk kita ketahui bersama, ibu merupakan yang keempat datang mengambil formulir pendaftaran,” ungkap Adi Lubis.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Tim Penjaringan dan Pendaftaran Partai Golkar Sammi Damara, bahwa pengembalian formulir dan pendaftaran ditutup pada Selasa (23/4/2024) pukul 23:59 WIB.

Kemudian, kata Sammi, nama-nama yang mendaftar bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota akan diserahkan ke DPD Partai Golkar Sumatera Utara di Medan untuk diteruskan ke DPP Partai Golkar di Jakarta.

“Siapa yang akan diusung Partai Golkar di Pilkada Padangsidimpuan tahun 2024, akan ditentukan dan ditetapkan DPP. Yakni setelah melalui beberapa rangkaian seperti survey,” jelasnya.

Sementara Wakil Ketua Tim Penjaringan dan Pendaftaran, Arifin Nasution dan Unaini Akbar, menyebutkan pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota ke Partai Golkar tidak dipungut biaya atau tanpa mahar.

Turut hadir mendampingi Syahraini Lubis, Roslina Hasibuan mantan Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, beserta keluarga besar dan Tim pemenangan. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *