Seratusan Kader DPD PKN Sumut Serukan Pemilu Damai

Politik39 views

MEDAN – Seratusan kader Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Karya Nasional (PKN) mendeklarasikan pemilu damai di Bundaran SIB, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Petisah, Selasa (6/2).

Hadir dalam deklarasi pemilu damai itu Ketua PKN Sumut Maruli Aner Siagian, Wakil Ketua PKN Sumut Budi Darma, Ketua PKN Kota Medan Sutomo Tarigan dan Ketua Harian Kota Medan Bobby Zulkarnain.

“Hari ini DPD PKN Sumut mendeklarasikan agar terciptanya pemilu damai dan riang gembira pada 14 Februari 2024 di Sumatera Utara,” ujar Ketua Harian Kota Medan Bobby Zulkarnain.

Ia mengungkapkan, DPD Pemuda Karya Nasional (PKN) Sumut dan jajaran juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung terciptanya pemilu damai di Sumatera Utara.

“Siapapun presiden yang terpilih pada 14 Februari 2024 jangan sampai rakyat terpecah belah, tidak berkelompok-kelompok bagaimana pun kita rakyat Indonesia yang menginginkan pemimpin yang mempuni, berwibawa serta mampu menjaga stabilitas membawa Indonesia semakin maju kedepannya,” ungkapnya.

Bobby menambahkan sekaligus menegaskan bahwa DPD Pemuda Karya Nasional (PKN) Sumatera Utara lebih mengedepankan kodusifitas dan harmonisasi di tengah-tengah masyarakat menjelang pemilihan pada 14 Februari 2024 mendatang.

“Sehingga apapun yang dihasilnya pada Pemilu 2024 kita tidak terpecah bela dan tetap bersatu sebagai rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *