Sambut HUT RI ke 77, Kades Purba Baringin Berangkatkan Tim Sepakbola

PAKKAT – Tim sepakbola Purba Baringin FC mengikuti turnamen sepakbola dan bertanding untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 77 tahun 2021 di Kecamatan Pakkat.

Diharapkan tim kesebelasan Purba Beringin FC ini dapat bermain sportif dan memberikan kemenangan dalam pertandingan hingga meraih juara yang digelar di Kecamatan Pakkat, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas).

Kepala Desa Purba Baringin Dedi B. Purba, disela-sela memberangkatkan tim Purba Baringin FC mengajak tim kesebelasannya bekerjasama dan bermain fair play, karena kerjasama tim yang baik pasti akan membawa kemenangan.

“Hari ini saya berangkatkan saudara-saudara sekalian untuk bertanding mengikuti turnamen sepakbola. Saya percaya kita akan meraih kemenangan dalam pertandingan ini,” kata Dedi B Purba didampingi LPM, tokoh masyarakat dan pemuda, Senin (25/7/2022).

Dedi B Purba juga menyampaikan dorongan dimana pada intinya harus tetap semangat dan menjaga stamina. Dan tak lupa dengan diiringi doa maupun harapan semoga diberikan kesehatan oleh Tuhan selama pertandingan.

“Menjalin kerjasama tim dan bermain secara fair play, karena kesuksesan maupun kemenangan kuncinya adalah kerjasama antar pemain tim,” tukasnya. (JNS/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *