Rahudman Harahap Sebut Dukungan Ke Amin 70% Didominasi Kaum Ibu

P.Sidimpuan– Juru Kampanye (Jurkam) Tim Kampanye Daerah (TKD) Anies -Muhaimin (Amin), Rahudman Harahap menyebutkan dukungan Kabupaten/Kota ke Amin mencapai 65-70% didominasi kaum ibu.

Persentase dukungan terhadap Amin yang sangat signifikan Provinsi Sumatera ia ketahui dari seluruh Kabupaten/Kota yang dilaluinya di Provinsi Sumatera.

“Di Kota Medan contohnya tidak sedikit emak emak yang menyampaikan keinginan mereka langsung kepada saya yang menginginkan perubahan.

Keinginan emak emak tersebut bukan tanpa alasan, Rata rata emak emak mengeluhkan harga sembako yang terus naik,” kata Rahudman Harahap

Untuk itu, Rahudman mengajak TKD untuk berjuang sepenuh hati memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar 1 Putaran.

Ajakan ke TKD Amin ia sampaikan saat memberikan kata sambutan dalam acara Rapat kordinasi dan silaturahim di Cafe Five & Co, Jalan Kenanga, Kecamatan Psp Selatan, Kota Padangsidimpuan. Minggu (10/12/2023)

“Saya itu pernah menjabat Sekda Tapanuli Selatan, bahkan jadi Walikota Medan dan dari sudut pandang saya sifat dan cara beliau memperlakukan masyarakat, Anies itu memimpin dengan hati.

Bukan hanya pandangan saya saja, Fakta kepemimpinan beliau bisa masyarakat lihat saat menjabat gubernur DKI,”ujar Jurkam TKD AMIN Sumatera Utara ini

Lebih lanjut Rahudman Harahap menegaskan bahwa tugas TKD dan Relawan AMIN tidaklah cukup hanya memenangkan saja.

“Tugas kita sangat berat, Tidak cukup buat kita memenangkan suara Anies-Muhaimin saja tetapi kita juga harus mengawal suara itu mulai dari TPS (Tempat Pemungutan Suara) sampai ke KPU,” ujarnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *