Plt Bupati Langkat Hadiri Final Turnamen Volly Putri

Langkat18 views

LANGKAT – Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH hadiri Final Turnamen Bola Volly Putri bertempat di lapangan HIMAKU Kecamatan Kuaala, Minggu (3/12/2023).

Turnamen ini memperebutkan piala Plt Bupati Langkat dan di ikuti 12 tim pada turnamen . Syah Afandin SH hadir secara langsung melihat pertandingan di final ini antara Tim King Cendrawasih VS Aspol Kuala.

Final turnamen piala Plt.Bupati ini di menangkan oleh Tim Aspol sebagai Juara Pertama dan mendapatkan uang tunai sebesar 5 Juta, Juara ke dua diraih oleh King Cendrawasih dan mendapatkan hadia uang sebesar 4 Juta, di posisi ketiga tim Rudang Mayang mendapatkan uang sebesar 3 Juta dan juara ke empat tim Viktoria mendapatkan uang tunai sebesar 2 Juta.

Pada kesempatan yang sama, sebelum melihat pertandingan final Turnamen Volly, beliau menyempatkan waktu untuk memberikan secara simbolis kepada masyarakat terdampak banjir yang melanda Kecamatan Kuala pada pekan lalu, bertempat di sekretariat Himpunan Masyarakat Kuala (HIMAKU).

Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH memohon kepada masyarakat kecamatan Kuala yang terkena musibah banjir karena tidak bisa hadir ketika musibah itu terjadi karena jadwalnya yang begitu padat.

Tetapi dirinya langsung arahkan Dinas perhubungan, satpol PP dan BPBD untuk malam itu juga terjun ke kecamatan Kuala.

” Semoga para korban banjir diberikan ketabahan dan bantuan ini dapat bermanfaat sehingga menjadi berkah untuk kita semua, ” harapnya.

Camat Kuala Imanta PA dalam sambutannya berterimakasih
atas bantuannya Plt. Bupati Langkat untuk masyarakat Kuala.

“Kami berharap kedepannya bisa ditangani untuk masalah banjir di kecamatan Kuala ini,” ucap dan harapnya. (jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *