Pererat Hubungan, Kajari P.sidimpuan Silaturahmi Ke Pengadilan Negeri

P.Sidimpuan– Kajari Padangsidimpuan (Psp) yang baru, Dr Lambok MJ Sidabutar, SH, MH, bersama Para Kasi dan Kasubbag melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Pengadilan Negeri setempat, Selasa (14/11/2023) pagi.

Tampak, Ketua Pengadilan Negeri Kota P.sidimpuan, Faisal, SH, MH, menyambut langsung kunjungan silaturahmi Kajari beserta para Kasi dan Kasubbag tersebut. Dalam hal ini, Kajari turut memperkenalkan diri beserta jajarannya.

“Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang hangat dari Ketua Pengadilan Negeri Kota P.sidimpuan dan jajaran,” ucap Kajari mengawali perbincangan.

Pada kesempatan itu, Kajari turut menyampaikan tujuan kunjungan tersebut adalah ingin mempererat hubungan antar instansi penegak hukum di Kota Padangsidimpuan.

Ia juga meminta dukungan, bantuan, dan kerjasama dari Ketua Pengadilan Negeri Kota Padangsidimpuan. Terutama, dalam hal penegakan hukum di Kota Padangsidimpuan.

Menurut Kajari, hubungan kerjasama yang baik antara aparat penegak hukum khususnya Pengadilan Negeri dan Kejari Padangsidimpuan sangat penting.

“Ini semua, demi menciptakan proses peradilan dan penegakan hukum yang cepat, efektif, dan efisien di Kota Padangsidimpuan,” tuturnya.

Sementara, usai memperkenalkan diri, Ketua Pengadilan Negeri Kota Padangsidimpuan, Faisal, juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi dari Kajari dan jajaran.

Faisal juga menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan langkah positif untuk meningkatkan pelayanan penegakan hukum bagi masyarakat.

“Ke depan, kami juga siap bersinergi dengan Kejari dalam hal penegakan hukum di Kota Padangsidimpuan,” tandas Faisal menutup.

Tampak hadir mendampingi Kajari dalam kunjungan ini antara lain, Kasubbag Bin Kejari Padangsidimpuan, Arga JP Hutagalung, SH, MH. Kasi Intel Kejari P.sidimpuan, Yunius Zega, SH, MH.

Lalu, Kasi Pidum Kejari P.sidimpuan, Allan Baskara, SH, MH. Kasi Pidsus Kejari Padangsidimpuan, Khairur Rahman, SH, MH. Kasi Datun Kejari Padangsidimpuan, Manatap Sinaga, SH, MH. Serta, Kasi BB dan Barang Rampasan, Elan Jaelani, SH, MH. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *