Pemko P.sidimpuan Kembali Salurkan Bantuan Cadangan Beras Tahap lll

P.sidimpuan– Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan (Psp) kembali menyalurkan Bantuan Cadangan Beras Tahap lll ke Kecamatan P.sidimpuan Utara dan P.sidimpuan Tenggara Kota P.sidimpuan.

Penyaluran bantuan Tahap III ini dilaksanakan di Gedung Adam Malik Kota P.sidimpuan dan di Aula Kantor Kecamatan P.sidimpuan Tenggara Kota P.sidimpuan, Selasa (27/06/2023).

Frans Sinaga yang mewakili Eksekutif Manager Kantor POS Cabang P.sidimpuan mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Kota P.sidimpuan karena telah mendukung penyaluran bantuan ini dari Tahap I s/d Tahap III.

“Kami dari Kantor POS Cabang P.sidimpuan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota P.sidimpuan terutama kepada Wali Kota P.sidimpuan karena telah mensupport penyaluran bantuan pangan beras ini dari Tahap I s/d Tahap III, kami berharap sinergi ini akan terus terjaga bahkan ditingkatkan lagi di sektor lainnya,” ujarnya.

Wali Kota P.sidimpuan, Irsan Efendi Nasution, SH, MM mengatakan pembagian bantuan Cadangan Beras Pemerintah Tahap III ini direncanakan berdekatan dengan Tahap II karena Hari Raya Idul Adha.

“Kami dengan teman-teman Kantor POS minggu yang lalu sepakat untuk membagi bantuan Tahap III mulai hari ini, yaitu Kecamatan P.sidimpuan Utara dan Kecamatan P.sidimpuan Tenggara.

Di jeda hari Kamis karena pemerintah menetapkan sebagai Idul Adha, dan hari Jum’at diselesaikan di Kecamatan P.sidimpuan Angkola Julu dan Kecamatan P.sidimpuan Hutaimbaru. Kami ingin bapak ibu penerima manfaat bisa menghadapi Idul Adha ini.” tutur Wali Kota.

Wali Kota berharap dengan penyaluran bantuan ini dapat meringankan para penerima bantuan.

Dari laporan Kantor POS Cabang P.sidempuan alokasi untuk Kecamatan P.sidimpuan utara adalah sebanyak 2523 penerima bantuan dan Kecamatan P.sidimpuan Tenggara sebanyak 2354 penerima bantuan. (JN-Irul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *