OPD Tanjungbalai Dihimbau Selesaikan Program Kerja yang Tertunda

TANJUNGBALAI – Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tanjungbakai dihimbau segera menyelesaikan program-program yang telah direncanakan pada tahun 2021.

Dan bagi OPD yang sudah merencanakan penyerapan anggaran APBD 2021 tidak terbentur aturan ataupun petunjuk teknis untuk segera melaksanakan kegiatan tersebut.

Demikian disampaikan Plt Walikota Tanjungbalai H Waris Thalib saat memimpin apel yang diikuti Kepala OPD, Camat, Lurah, ASN dan Kepala Lingkungan se Kota Tanjungbalai pada Senin (1/11/2021) pagi.

Waris pun mengajak seluruh OPD dan ASN untuk terus bekerja keras dalam membangun Tanjungbalai lebih baik kedepannya, sesuai tugas pokok dan fungsinya di OPD masing-masing.

“Serapan anggaran APBD 2021 kurang lebih tinggal dua bulan lagi, OPD yang sudah merencanakan dan tidak ada gangguan atau hambatan silahkan dikerjakan dan dilaksanakan,” tegas Waris.

Ia juga menekankan kepada dinas pendidikan bersama seluruh kepala sekolah untuk menindaklanjuti dan mendukung penuh pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar, siswa-siswi SMP se kota Tanjungbalai sehingga mendukung proses pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) sesuai imbauan pemerintah.

Bukan itu saja, Waris pun menyerahkan piala dan piagam penghargaan Kota Layak Anak (KLA) kategori madya 2021 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) yang diraih Kota Tanjungbalai pada (29/7/2021).

Piala penghargaan itu diserahkan kepada Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan PMK Kota Tanjungbalai, Darul Yana Siregar. (Kurniawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *