Miliki Hubungan Kuat, Anak Muda Tabagsel Dukung Bobby NST Maju Pilgub Sumut

P.Sidimpuan| Jelajahnews.id- Anak muda Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel), Khairul Arief mendukung M Bobby Afif Nasution (NST), SE,.MM untuk maju sebagai bakal calon Gubernur Sumatera Utara periode 2024-2029.

Dukungan itu Khairul Arif sampaikan sembari menikmati seduhan kopi bersama awak media di Warkop Hijrah di Jalan Kapten Koima, Kota Padangsidimpuan, Selasa (23/04/2024).

Selain itu, Khairul Arif juga menilai, M Bobby Afif Nasution memiliki hubungan kuat di Tabagsel guna memberikan semangat dan dukungan yang solid untuk maju sebagai calon Gubernur Sumut dalam Pilgub 2024.

“Anak muda Tabagsel bersama masyarakat di Sumatera Utara sangat mendukung dan memberikan momentum positif dan doa agar Bobby Nasution mencalonkan dan pemenang di Pilgub mendatang,” kata Khairul Arif yang berprofesi jurnalis konsen politik itu.

Ditegaskan juga Khairul Arif, bahwa Bobby Nasution (BN) memiliki komitmen yang kuat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat se Sumatera Utara.

Bobby Nasution dengan sejumlah pengalaman baik dibidang, seperti bisnis, pemerintahan, serta aktivitas sosial kemasyarakatan telah menunjukkan kematangan dan kemampuannya menjalankan tugas kepemimpinan sebagai Wali Kota Medan.

“Masyarakat Sumatera Utara yakin bahwa BN memiliki visi dan program kerja yang tidak perlu diragukan atau diukur di Sumatera Utara,” jelas Khairul Arif yang juga diketahui sebagai Ketua SMSI P.Sidimpuan.

Kemudian, sambung Khairul, dengan latar belakang pendidikan dan pengalaman yang luas di berbagai sektor, BN dianggap sebagai kandidat yang mampu membawa perubahan positif yang signifikan, BN itu warga asli Sumut bermarga Nasution.

Dengan semangat dan komitmen tinggi, BN memiliki harapan baru yang mantap untuk masyarakat Sumut demi masa depan yang lebih baik dalam peningkatan sejahtera, jelas Khairul.

BN telah membangun hubungan yang baik dengan berbagai pihak tokoh lokal dan nasional, termasuk anak muda Tabagsel yang mencerminkan dan mampu memperoleh kepercayaan dari berbagai lapisan masyarakat, ungkapnya.

“Dukungan yang semakin kuat dan semangat yang membara, BN akan menegaskan komitmennya untuk meningkatkan kemajuan pembangunan di Sumatera Utara untuk arah yang lebih Mantap,” tegas Khairul. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *