Merasa Prihatin, Wali Kota Sidempuan Sambangi Korban Kebakaran

SIDEMPUAN – Peristiwa kebakaran di Kelurahan Bincar Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Padang Sidempuan Utara pada Sabtu (25/6/2022) lalu, hingga menghanguskan enam rumah mendapat perhatian dari Pemko Padang Sidempuan, Selasa (28/6/2022).

Wali Kota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution menyerahkan sejumlah bantuan kepada korban, sebagai bentuk keprihatinan serta belasungkawa yang mendalam dari pemerintah.

Adapun bantuan diserahkan berupa sembako beras, minyak goreng, gula dan mie instan. Irsan menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial itu secara simbolis kepada korban kebakaran rumah tersebut.

Dalam penyerahan bantuan, Wali Kota turut didampingi Kadis Sosial Jupri, Camat Padang Sidempuan Utara Nanda Alfina, Kabag Kesra Rusyanto dan Lurah Bincar Tahtim Siregar.

Diketahui, bahwa dua unit rumah yang terbakar merupakan milik warga bernama Monang Nasution dan Salim Nasution berada di Kelurahan Bincar Jalan Perjuangan.

Dilokasi, Wali Kota berdialog dengan para korban kebakaran dan turut prihatin atas musibah tersebut, serta mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang ikut membantu para korban.

Salah seorang korban kebakaran, mengaku terharu karena menerima bantuan dan bertemu langsung dengan pemimpin yang dicintanya.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada pak Wali Kota yang sudah merespon cepat dengan memberikan bantuan kepada kami,” katanya. (JNS-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *