Laka Tunggal, Truk Tangki Terbalik di Rianiate, 1 Tewas

TAPSEL– Sebuah mobil truk tanki terbalik akibat kecelakaan (Laka) tunggal di Kelurahan Raniate, Lingkungan I, Kecamatan Angkola Sangkunur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, dengan merenggut nyawa satu orang dan satu orang hidup luka-luka.

Kasat Lantas Polres Tapsel, AKP Sopyan H Nasution membenarkan kejadian naas tersebut.

“Benar adanya laka tunggal truk tanki yang mengakibatkan korban 2 orang. Informasi dari masyarakat, kejadian naas tersebut terjadi sekira pukul 12.30 WIB, saat personil lantas berada di TKP,” ujarnya via WhatsApp.

Kasat Lantas menyebutkan, sampai saat ini korban meninggal dunia masih berada dibawah mobil tanki dan sedang berusaha mencari alat berat untuk menggeser mobilnya.

“Saat ini korban berada dibawah mobil tanki belum bisa digeser, sedang dicari alat berat untuk mengevakuasinya,” ucap Kasat.

Untuk mengetahui penyebab kecelakaan, belum bisa diketahui karena ada hambatan di TKP dengan cuaca hujan dan sinyal buruk.

“Kita belum tahu apa penyebabnya karena masih lidik. Identitas korban belum ada karena anggota disana tidak bisa dihubungi,” jelasnya.

Informasi yang dihimpun dari Narasumber yang enggan disebutkan namanya mengatakan, mobil tanki nomor polisi BK 8536 BH bermuatan BBM solar tersebut melaju menuju Mandailing Natal jalur pantai barat itu terbalik.

“Mobil tersebut tiba-tiba sudah berada di paret dalam keadaan posisi ban berada di atas. Sementara sopir ditemukan warga sudah tidak bernyawa dalam keadaan terjepit,” ujarnya. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *