Ketua Pewarta Melayat Orang Tua Aiptu Ricardo Simangunsong

MEDANKetua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH melayat serta memberikan penghiburan kepada keluarga almarhum St. Rho. Simangunsong (74), di Jalan Pelajar Timur Gang Satahi Medan, Rabu (30/3/2022).

Usai rekreasi dari Sembahe bersama mitra kerja, sekitar pukul 20.15 WIB, Chairum Lubis, SH bersama anggota pengurus Pewarta Ilham tiba di rumah duka almarhum St. Rho Simangunsong.

Diketahui, almarhum St. Rho Simangunsong merupakan ayah kandung dari anggota Polsek Medan Area Aiptu Ricardo Simangunsong, dan almarhum meninggal dikarenakan penyakit komplikasi yang diderita selama ini.

Saat melayat di rumah duka, Chairum Lubis, SH memberikan kata-kata penghiburan, serta santunan yang diterima langsung oleh Aiptu Ricardo Simangunsong.

Pada kesempatan itu, Chairum Lubis, SH juga mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhum.

Chairum mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini merupakan salah satu program kerja Pewarta, di mana ada keluarga wartawan, masyarakat, maupun mitra kerja dan lainnya ada tertimpa musibah dikunjungi dan didatangi sekaligus memberi bantuan.

“Saat ini ada orang tua mitra kerja kita Aiptu Ricardo Simangunsong meninggal dunia kita datangi dan memberikan santunan,” kata Sekretaris Jaringan Media Siber (JMSI) Sumut.

Menurut Chairum, kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Panca Putra Simanjuntak, dan Waka Polda Sumut, Brigjen Dadang Hartanto. Serta arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, Irwasda Polda Sumut Kombes Armia Fahmi, Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda.

“Semoga amal ibadah almarhum di terima di sisi Tuhan Yang Maha Esa, ” ujar Chairum mengakhirinya.(JNS/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *