Kapolres Sidempuan Kunjungi Polsek Batunadua

SIDEMPUAN – Kapolres Padang Sidempuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo mengunjungi dan ramah tamah di Polsek Batunadua, Selasa (24/5/2022) malam. Kunjungan perdana dan dadakan itu berlangsung hangat dan penuh rasa kekeluargaan.

Didampingi Waka Polres, Kompol M Firdaus, dan PJU lainnya, Kapolres mengatakan kunjungun tersebut sekaligus bersilaturahmi dengan personel.”Kegiatan ini kita laksanakan secara santai. Saya hanya ingin bersilaturahmi dengan anggota saya supaya bisa mengenal satu sama yang lain. Mungkin sudah lama kita tidak bersilaturahmi, dan hari ini bisa kita adakan,” kata Kapolres disela acara.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berpesan ke anggotanya, terutama di jajaran Polsek, bahwa setiap tugas kepolisian di manapun di tempatkan itu sama saja. Jadi, Kapolres meminta agar para personel menunjukkan kinerja terbaiknya.

“Harapan saya cuma satu, teruslah bekerja dengan baik. Setiap kerja yang baik dari anggota pasti ada penilaian dari saya,” ucap Kapolres.

Kegiatan juga dihiasi dengan perkenalan masing-masing personel kepada Kapolres. Kapolres mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan membenahi peralatan yang ada di Polsek supaya lebih dimaksimalkan dan layak.

“Mobil dinas, juga akan dipasangi rotator supaya masyarakat bisa mengetahui ada kegiatan patroli polisi,” terang Kapolres.

Kapolres mengatakan, bahwa tugas di Polsek Batunadua adalah suatu anugrah dan bukan menjadi lokasi “pembuangan”. Kapolres minta jajarannya untuk tidak pernah memilah-milih mau tugas di mana, sebab di mana pun bertugas itu sama saja.

Kemudian Kapolres mengingatkan anggota agar selalu menyayangi keluarganya. Sebab, doa anak istri di rumah sangat baik dan sering terkabul. Berkaitan dengan TK Bhayangkari, Kapolres punya program jika ada warga yang kurang mampu, pihaknya akan membantu dengan menggratiskan biaya pendaftarannya.

Tampak hadir, Kabag Ops Kompol Saut Siltonga, Kabag Sumda Kompol ZP Matondang, Kasat Intelkam AKP P Gultom, Kapolsek Batunadua AKP M Butarbutar, Kapolsek Hutaimbaru AKP P Panggabean, Kasi Humas AKP Maria Marpaung, Kasi Propam Ipda Andi Situmorang, dan personel lainnya. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *