Kapolda Sumut Kunjungi Pos Terpadu Bandara Silangit

TAPUT – Dalam rangka mendukung Operasi Ketupat Toba 2022 untuk pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Polres Taput mendirikan Pos PAM Terpadu di Airport Internasional Sisingamangaraja XII Silangit.

Pos terpadu tersebut dikunjungi Kapolda Sumut, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak, Selasa (3/5/2022) sekitar pukul 11.45 WIB.

Kedatangan Kapoldasu dan rombongan disambut oleh Kapolres Taput AKBP Ronald Fredy Christian Sipayung, Dandim 0210/TU Letkol Inf Hari Sandra, GM Bandara Internasional Sisingamangaraja XII Sardon Marbun dan PJU Polres.

Tiba dibandara, jenderal bintang dua itu langsung menuju Pos Terpadu di lokasi bandara satu-satunya Pos PAM mendukung Operasi Ketupat Toba 2022 pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Saat berada dilokasi, orang nomor satu di jajaran Polda Sumut tersebut menyampaikan rasa terima kasih atas pelaksanaan tugas dengan baik boleh Polri, TNI, Dishub, Satpol PP dan Dinas Kesehatan Taput.

Irjen Panca juga memberikan semangat dan motivasi kepada anggota yang berjaga, serta mengingatkatkan petugas agar tetap menjaga kesehatan dan selalu mengikuti prokes dengan memberikan pelayanan yang Humanis kepada masyarakat.

Kapolda juga menghimbau langsung kepada pengunjung bandara agar tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes) dan menjaga kesehatan pengunjung.

Sebelum meninggalkan lokasi Pos Terpadu, Irjen Panca memberikan bingkisan sembako kepada yang bertugas untuk memacu semangat kerja anggota yang bertugas dilapangan.

Selanjutnya, pukul 13.20 WIB, Kapolda dan rombongan take off menuju Kabupaten Toba. (JNS/GH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *