Disuruh Ibu Beli Kelapa, Misel Panjaitan Dua Hari Tak Pulang ke Rumah

MEDAN – Seorang anak dibawah umur bernama Misel Panjaitan (15) sudah dua hari tak pulang ke rumah di Perumahan River Valley Residence, Desa Durin Tonggal Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Diketahui, Misel Panjaitan Senin (2/5/2022) sekitar pukul 08.00 WIB ia disuruh ibunya Elis Nainggolan untuk membeli kelapa ke warung, dan ditunggu hingga pukul 12.00 WIB siangnya, hingga hari ini Selasa (3/5/2022) tak kunjung pulang kerumah.

Saat pergi membeli kelapa, Misel Panjaitan menggunakan baju warna merah dengan celana panjang motif kotak-kotak warna biru putih. Dengan memakai sepeda motor merk Honda Supra X 125 nomor polisi (Nopol) BK 2125 AFQ.

Jimmy Panjaitan, ayah Misel menceritakan sudah dua hari anak perempuannya tak kunjung pulang ke rumah. Ia juga menyebutkan sebelumnya tidak ada masalah di lingkungan keluarganya.

Awalmya anak disuruh ke warung dengan jalan kaki, namun kata anaknya naik sepeda motor saja. Lantas ibunya pun memesan supaya tidak lama di warung dan disuruh cepat pulang.

“Kami sudah melapor ke Polsek Delitua dan Polsek Pancur Batu serta ke PPA Polrestabes Medan,” ujar Jimmy Panjaitan via telepon WhatsApp, Selasa (3/5/2022) malam.

Jimmy menyebutkan, sudah menghubungi beberapa keluarga dan kerabat untuk mencari Misel. Teman-teman nya pun semua sudah ditanya dan telah dicari kemana-mana. Namun, upaya tersebut belum membuahkan hasil.

Semua upaya sudah dilakukan untuk mencari anak perempuannya yang masih duduk di SMP Kelas III tersebut.

Lebih lanjut, kata Jimmy, ada juga tetangganya sempat melihat seorang laki-laki membonceng anak perempuannya, dan laki-laki tersebut tinggal di Lubuk Pakam.

“Ada juga tetangga kita disini melihat anak saya di bonceng sama laki-laki membawa dia pergi sampai sekarang belum pulang. Anak laki-laki ini agak bandal juga,” katanya sedih di tengah kekhawatiran.

Jimmy berharap, jika ada masyarakat yang melihat atau menemukan anaknya mohon kiranya memberitahukan kepada pihak keluarga.

Apabila ada yang mengetahui keberadaan Misel Panjaitan dapat menghubungi nomor telepon 0822-8927-1916 dan 0813-7670-5120.

Atau dapat diantar ke alamat Perumahan River Valley Residence, Desa Durin Tonggal Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang. (JNS/BTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *