Johanes Silalahi Pimpin Media Online pewartaonline.com

MEDAN – Syukuran dan peresmian Kantor Redaksi Media Online pewartaonline.com yang beralamat di Jalan Belanga No 46 Sei Putih Tengah, Medan Petisah, Kota Medan Sumut berlangsung meriah, sederhana dan penuh keakraban, Sabtu (4/12/2021).

Media online pewartaonline.com awalnya dirintis Romeo Hutagalung dan kini terjadi peralihan kepemilikan kepada Johanes Dapot MT Silalahi. Dalam satu tahun terakhir Johanes tengah mengembangkan produk-produk jurnalistiknya dan konsentrasi mengembangkan media tersebut.

Kendati telah berubah kepemilikan, Johanes Silalahi tetap berkolaborasi dengan Romeo Hutagalung dalam hal pengembangan SDM perusahaan media tersebut.

Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Johanes Dapot MT Silalahi menyampaikan ucapan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa atas berdirinya media pewartaonline.com bendera PT Media Abadi Perkasa dengan branding ‘Semua Peristiwa Layak Berita’.

“Dari awal saya dididik dan digembleng oleh Romeo, saya bersyukur atas ilmu dan dedikasi yang diberikan kepada saya. Beliau sangat peduli dan perhatian dengan bagaimana supaya bisa menulis dengan karya-karya jurnalis yang luar biasa,” puji Johanes Dapot MT Silalahi.

Ia berharap dengan beralihnya kepemilikan media online pewartaonline.com, ia dapat memberikan pencerahan dan menambah ilmu dan wawasan bagi masyarakat luas lewat karya tulis.

Dengan jurnalis handal yang dimiliki di media ini kedepan terus mengembangkan SDM dan karier jurnalis yang sejahtera serta profesional.

Johanes yang murah senyum itu berharap agar rekan-rekan jurnalis pewartaonline.com dapat menyajikan pemberitaan yang aktual, inovatif dan terpercaya. Sebab, lanjut Johanes, media ini siap berkiprah menjadi media online di Sumatera Utara dan Indonesia, dan sejumlah harapan disematkan terus semangat berkarya dengan karya-karta jurnalistiknya.

“Semoga selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual dan tepercaya, juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme,” ungkap Johanes Dapot MT Silalahi selaku Pimpinan Umum sekaligus Pimpinan Redaksi pewartaonline.com, Sabtu (4/12/2021).

Amatan kru media ini, dalam momentum istimewa ini, selain ucapan selamat yang di berikan sejumlah wartawan cetak, online dan televisi mengucapkan semoga kiprah media pewartaonline.com khususnya di Kota Medan, Sumut dalam menyuguhkan informasi untuk terus mematangkan diri, terus berkarya, kreatif dan inovatif.

“Selamat dan sukses kepada media online pewartaonline.com. Dengan berdirinya media ini semoga mengedukasi masyarakat dan  menyuguhkan berita akurat berimbang, sehingga masyarakat semakin cerdas,” kata Bonni T Manullang, Redaktur Pelaksana media jelajahnews id disela-sela menikmati menu yang dihidangkan panitia.

Sudin Pasaribu wartawan media hariancentral, turut mengucapkan selamat dan sukses kepada Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi Johanes Dapot MT Silalahi telah beralihnya gawang kepemilikan media tersebut.

“Semoga ditangan beliau media ini semakin sukses dan berkembang di industri perusahaan media sebagai sosial kontrol di tengah-tengah masyarakat,” ujar Sudin Pasaribu sembari menikmati menu yang disajikan panita.

Dalam acara syukuran tersebut turut dihadiri sejumlah wartawan cetak, online, televisi serta para pemimpin media. (BTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *