Jelang Ramadhan, Ketua DPRD Medan dan KGD Gelar Bakti Sosial

Politik4 views

MEDANKetua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan Hasyim SE bersama Komunitas Gold Dragon (KGD) melakukan bakti sosial (baksos), dalam menyambut bulan Suci Ramadhan 1445H/tahun 2024 M.

“Saya beserta KGD melakukan baksos dengan memberikan bantuan berupa bahan pokok kepada masyarakat di Jalan Sempu Medan, Minggu (17/3/2024) lalu,” kata Hasyim.

Baksos ini dilakukan lanjut Hasyim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan ini dalam rangka membantu mengurangi beban masyarakat muslim, sehingga dapat menjalani ibadah puasanya dengan baik.

Hasyim yang juga calon legislatif (Caleg) DPRD Sumatera Utara (Sumut) terpilih tersebut berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerimanya. Akhirnya saya mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H/2024M untuk seluruh masyarakat Kota Medan. Jadikan Ramadhan ini sebagai bulan kebaikan untuk meningkatkan amal ibadah kepada Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa,tandas Hasyim. (jns)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *