Hadiri Wisuda Universitas Aufa Royhan, Wali Kota Sidempuan Harapkan Peningkatan Kompetensi SDM

P.SIDEMPUAN – Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH menghadiri wisuda Universitas Aufa Royhan periode II tahun 2022, di Aula Universitas Aufa Royhan, Selasa (24/05/2022).

Acara wisuda ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Padang Sidempuan, Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, dan undangan lainnya.

Wali Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution, SH mengucapkan selamat atas wisudawan wisudawati Universitas Aufa Royhan periode II tahun 2022.

“Selamat kepada anak-anak kami atas wisudanya, ini bukan akhir dari segalanya, tapi awal dari segalanya untuk mencapai mimpi menjadi kenyataan,” Irsan.

Irsan juga menuturkan bahwa Pemko Padang Sidempuan mendukung peningkatan kompetensi dan sumber daya manusianya.

“Tentu dengan ini, kami Pemerintah Kota Padang Sidempuan akan memperkuat sumber daya manusia yang ada sesuai dengan kompetensi keilmuan yang sudah dipelajari oleh anak-anak sekalian,” ujarnya.

Irsan menambahkan khusus kepada para wisudawan, marilah berkompetisi di dunia kerja, karena tantangan dunia kerja semakin berat dan kompleks.

“Maka dari itu, anak-anak ku sekalian, tidak cukup dengan wisuda saja, tapi harus betul-betul meningkatkan kompetensi diri lewat teknologi apalagi dijaman sekarang ini,” pungkasnya.

Di ketahui wisuda pada periode II Tahun 2022 ini berjumlah 173 wisudawan/i. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *