Musyawarah BPC HIPMI Kota Tanjung Balai Dibuka Waris Tholib

T.Balai5 views

T. BALAI – Musyawarah Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kota Tanjung Balai Ke VI mengusung tema “Sinergi dan Kolaborasi Pengusaha Muda Menuju Kebangkitan Perekonomian Tanjung Balai”, dibuka Wali Kota Tanjung Balai H Waris Tholib, di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjung Balai, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis (16/05/2024).

Musyawarah BPC HIPMI VI dihadiri oleh sejumlah Pengurus BPD HIPMI Provinsi Sumatera Utara, jajaran Pengurus BPC HIPMI Kota Tanjung Balai, Ketua Caretaker BPC HIPMI Kota Tanjung Balai, mewakili Kapolres Tanjung Balai, mewakili Danlanal TBA, Tokoh pemuda, Tokoh Masyarakat, Pengusaha Muda dan Undangan lainnya.

Dwi Andrean Panjaitan terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum BPC HIPMI Kota Tanjung Balai periode 2024-2027, dalam sidang musyawarah BPC HIPMI Tanjung Balai ke VI.

Ketua BPC HIPMI Tanjung Balai terpilih, Dwi Andrean Panjaitan menyampaikan dirinya siap membawa BPC HIPMI Kota Tanjung Balai ke arah yang lebih baik dan gemilang dengan konsep kebersamaan menuju terwujudnya peningkatan perekonomian ditengah masyarakat Kota Tanjung Balai.

“Kita akan bawa gerbong ini menuju arah yang lebih baik dan gemilang, Motivasi dan tekad kita tentunya dapat membawa BPC HIPMI menjadi salah satu motor penggerak bagi pelaku usaha dan UMKM yang ada di Kota Tanjung Balai menuju Tanjung Balai yang sejahtera dimasa mendatang,” Ungkap Dwi Andrean Panjaitan.

Dalam sambutannya Waris Tholib mengatakan, Pemerintah Kota Tanjung Balai senantiasa akan memberikan dukungan kepada Pengurus BPC HIPMI Tanjung Balai yang terpilih dan berharap BPC HIPMI dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah kota Tanjung Balai, guna meningkatkan stabilitas perekonomian daerah dan menjadi penggerak roda perekonomian menuju masyarakat Tanjung Balai yang sejahtera, Kata Waris Tholib(AP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *