Hadiri Perayaan Natal Kodim 0206 Dairi, Bupati Eddy Berutu Sampaikan Apresiasi

Dairi3 views

 

DAIRI – Bupati Dairi Dr. Eddy Keleng Ate Berutu didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Dairi Romy Mariani menghadiri perayaan natal Kodim 0206 Dairi, Jumat (5/1/2023) di Makodim Dairi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Eddy Berutu menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran TNI dan Polri yang telah bekerja dengan ekstra saat pengamanan Natal.

“Jajaran TNI dan Polri turun langsung dalam pengamanan malam Natal dan acara Natal. Kehadiran mereka memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Dairi khususnya kepada umat nasrani yang merayakan natal,” ujar Eddy Berutu dalam sambutannya dihadapan Dandim 0206 Dairi Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban.

“Tanpa kasih persaudaraan maka bisa terjadi pertikaian, konflik dan permusuhan, hilang kasih serta persaudaraan hidup. Kasih persaudaraan itu perlu dibangun atas dasar kasih Kristus. Bukan atas dasar kepentingan, hubungan darah, daging, kesamaan etnis, atau golongan,” ucapnya.

Bupati Eddy Berutu juga memberikan pujian kepada anak-anak yang turut tampil dalam perayaan Natal. Disampaikannya, hal itu menandakan cerminan yang luar biasa dari suatu keluarga.

Terlihat perayaan natal Kodim 0206 dengan tema Hikmah Natal Mewujudkan Damai Natal Sejahtera di Bumi, berjalan dengan khidmat dan penuh suka cita yang diawali dengan ibadah yang dipimpin Pendeta Games Purba, S. Th dari HKBP Sidikalang.

Perayaan natal juga dimeriahkan dengan persembahan lagu yang dibawakan Maria Dimitria Tabitha Berutu, puteri dari Bupati Eddy Berutu.

Turut hadir dalam perayaan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Dairi Charles Bantjin dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Dairi Emawati Charles Bantjin. (CB/**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *