Gelar Anev, AKBP Juliani: Vaksinasi di PSP Masih 43 Persen

P.SIDIMPUAN – Kapolres Padang Sidimpuan (PSP) AKBP Juliani Prihartini menggelar analisa dan evaluasi (Anev) terkait vaksinasi Covid-19, dalam rangka pemenuhan capaian target vaksinasi Covid-19 sebesar 70% yang dilaksanakan di Mako Polres, Jumat (26/11/2021) sore.

AKBP Juliani pada Sabtu (27/11/2021) pagi mengatakan, dalam Anev tersebut dibahas tentang capaian vaksinasi di Padang Sidimpuan yang saat ini sudah mencapai 43%.

“Capaian kita sampai saat ini 43 % untuk capaian 70% diharapkan pada Bapak/Ibu sekalian dapat mengecek Kelurahan/Kecamatan yang masih rendah capaiannya agar di kejar untuk mencapai target ini,” ujar Kapolres.

Untuk para Kapolsek dan Camat yang ada di 6 Kecamatan di Kota PSP, lanjut Kapolres, diminta menggerakkan Kepala Desa maupun kepala lingkungan agar mengajak warga mengikuti vaksinasi Covid-19.

Sedangkan, terhadap Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) PSP juga diminta untuk dapat mendorong ketersediaan vaksin Covid-19 dari Kementrian Kesehatan RI, Supaya capaian vaksinasi 70% bisa terpenuhi.

“Untuk DPRD lain yang tentunya memiliki Dapil (daerah pemilihan) juga diminta untuk disampaikan. Agar dapat saling membantu tercapainya capaian vaksinasi 70%,” pungkasnya.

Turut hadir segenap unsur Forkopimda Kota Padang Sidimpuan. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *