Geger! Tengkorak Manusia Ditemukan Dipinggir Sungai Sihitang Kota P.sidimpuan

P.sidimpuan– Seorang petani warga Kampung Teleng Kecamatan Padangsidimpuan (Psp) Selatan Kota Padangsidimpuan digegerkan menemukan tengkorak seorang anak Mr. X.

Tengkorak tersebut ditemukan di Kebun Karet milik warga seputaran Sungai Batang Angkola yang terletak di Kelurahan Sihitang Kec. Psp selatan Kota P.sidimpuan, Minggu (25/06/23).

Kasat Reskrim Polres P.sidimpuan, AKP Maria Marpaung melalui Plh Kasi Humas Polres P.sidimpuan AKP L Sihaloho membenarkan penemuan tersebut kepada awak media.

“Benar! mendapat laporan dari warga, personil langsung ke TKP untuk mengamankan tengkorak itu ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Padangsidimpuan,” ujarnya.

Geger! Tengkorak Manusia Ditemukan Dipinggir Sungai Batang Angkola Sihitang Kota P.sidimpuan
Foto: Personil Polres Padangsidimpuan membawa temuan tengkorak manusia ke kamar jenazah RSUD Padangsidimpuan.

Lebih lanjut, AKP L Sihaloho, memaparkan kronologi penemuan tersebut bermula pada saat Zainal Abidin Siregar mencabut ubi di kebun karet milik warga tepat nya di pinggir sungai Batang Angkola, dimana saat itu ia melihat tengkorak sorang manusia.

Selanjut ia memanggil seorang saksi bernama Doktor (35) warga Desa pudun Jae Kec. Psp. Batunadua Kota P.sidimpuan yang pada saat itu sedang mengambil pasir di Sungai Batang Angkola.

Melihat hal itu, kata AKP L Sihaloho, kemudian Doktor melaporkanya ke piket SPKT Polres P.sidimpuan, lalu mendatangi TKP bersama petugas Padal, pawas, piket sat Reskrim dan Intelkam.

Tiba di TKP, petugas kemudian melakukan Olah tempat kejadian perkara (TKP) dengan memasang Police Line dan mengumpul kan tulang belulang tengkorak manusia yang diduga Mr X.

“Saat ini tengkorak manusia Mr. X berada di kamar Jenazah RSU P.sidimpuan untuk dilakukan Visum Et Repertum, ” tandasnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *