DPC Rentan Tinjau Rumah Yang Terhanyut Akibat Hulu Sungai Diguyur Hujan

P.SIDIMPUAN: Pengurus DPC Rentan (Relawan Antisipasi Solidaritas Bencana) meninjau rumah korban yang terhanyut akibat hulu sungai yang diguyur hujan deras sejak sore hari kamarin dipinggir Sungai Aek Sibontar, Kelurahaan Wek lll, Lingkungan l, Kampung Teleng, Kecamatan Kota Padangsidimpuan, Rabu (15/12/2021).

Dalam tinjauan tersebut, pengurus DPC Rentan diketuai Rahmat belasungkawa kepada pemilik rumah korban bernama Edi Susanto (39) yang tertimpa bencana akibat hulu sungai yang memporak porandakan rumahnya.

“Semoga korban yang tertimpa dapat bersabar, tawakal dan kita bersama-sama berdoa agar musibah ini cepat berlalu,”ujar rahmat saat di lokasi bencana

Dpc Rentan berharap pemerintah kota Padangsidimpuan segera memberikan bantuan dikarenakan semua rumah hanyut yang menyisakan puing-puing rumah. .

Terhadap korban, yakinlah Allah tidak akan memberikan ujian yang berat di kala ummatnya tidak sanggup dan insyah Allah ada hikmah dibalik kejadian ini, imbuhnya.

Dilokasi yang sama, korban Edi Susansto dengan sapaan Anto menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPC Rentan kota Padangsidimpuan yang sangat perhatian dan peduli kepada derita kami akibat hulu sungai yang memporak porandakan rumah kami sehingga melumpuhkan ekonomi kami.

” Semoga pemerintah kota Padangsidimpuan peduli dengan musibah yang kami alami sekarang dengan memberikan bantuan makanan sebagai penyambung bertahan hidupnya kami akibat hulu sungai yang diguyur hujan deras,” pungkasnya.(Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *