Dinobatkan Jadi Kadisdik Sidimpuan, Hariri Berharap Pegawai Bekerja Profesional

P.sidimpuan| Jelajahnews.id- Ahmad Rizki Hariri S.STP, M.SP dinobatkan sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Padangsidimpuan (Psp) di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan, Senin,(22/4/24).

Penobatan dengan penandatanganan berita acara penyerahan jabatan Kadisdik dari Drs. Sahiddin, M.Pd kepada Ahmad Rizki Hariri S.STP, M.SP dipimpin oleh Plt Sekda Kota P.Sidimpuan, Roni Gunawan Rambe, S.STP, M.Si mewakili PJ Wali Kota P.Sidimpuan.

Usai dilantik, Ahmad Rizki Hariri menyampaikan rasa terima kasih kepada Drs. Sahiddin yang telah menjalankan tugas sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan selama setahun terakhir.

“Terima kasih kepada Drs. Sahiddin yang telah melaksanakan tugasnya sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan selama kurang lebih setahun terakhir,” pria kelahiran 1986.

Tak hanya itu, Ahmad Rizki Hariri juga berharap kepada seluruh pegawai staf agar bekerjasama dengan baik serta profesional dalam menjalankan tugas .

“Saya juga mengharapkan kerjasama dari seluruh staf dan Profesional untuk menjalankan tugas kita bersama,” ujar Kadis termuda ini.

Dinobatkan Jadi Kadisdik Sidimpuan, Hariri Berharap Pegawai Bekerja Profesional
Foto: Sekda P.Sidimpuan, Roni Gunawan Rambe, didampingi Asisten Administrasi Umum, Kadisdik P.sidimpuan, Ahmad Rizki Hariri dan Sahiddin doa bersama usai acara sertijab Kadisdik P.sidimpuan.

Sebelumnya Sekda P.Sidimpuan, Roni Gunawan Rambe menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Ahmad Rizki Hariri atas pelantikannya sebagai Kadisdik P.Sidimpuan pada tanggal 4 April lalu.

Ia juga menyampaikan salam dari pimpinan yang tidak dapat hadir dalam acara tersebut.

Roni Gunawan Rambe menekankan bahwa usia muda bukanlah penghalang dalam kepemimpinan, bahkan dapat menjadi modal utama.

Selain itu, Roni juga menggarisbawahi bahwa visi yang diungkapkan oleh Kepala Dinas sebelumnya adalah sejalan dengan visi Wali Kota Padangsidimpuan.

“Keberhasilan suatu organisasi ditentukan oleh manajemen, manajemen yang baik ditentukan oleh kepemimpinan, dan keberhasilan kepemimpinan berasal dari pengambilan keputusan,” ungkapnya.

Roni Gunawan Rambe berharap kepada Ahmad Rizki Hariri untuk memimpin dengan tegas, konsisten, dan cerdas dalam menghadapi berbagai tantangan.

Dirinya juga mengajak seluruh staf Dinas Pendidikan untuk mendukung sepenuhnya keberhasilan Dinas Pendidikan ini.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum, Inspektur, Kepala Badan Kepegawaian, Kepala Bagian Orta, Kepala Bagian Protokol. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *