Dinkes Apresiasi Polres Kota Psp Bentuk Tim Vaksinator Percepat Vaksinasi

Padangsidimpuan: Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemko Padangsidimpuan (Psp) mengapresiasi langkah Kepolisian Resort Psp atas antusias membantu program pemerintah dengan membentuk relawan tim vaksinator dalam mendorong percepatan vaksinasi massal.

Dengan terbentuknya relawan tim vaksinator bersama sejumlah kalangan dari universitas sekolah tinggi kesehatan dan universitas islam akan menentukan keberhasilan program percepatan vaksinasi pemerintah sehingga masyarakat Indonesia nantinya dapat kembali beraktivitas dengan normal dan aman.

“Terima kasih atas dukungan dan dorongan Kapolres kota Psp karena antusias mendukung percepatan vaksinasi,” ujar perwakilan dinas kesehatan kota Psp dalam Rapat Kordinasi Tim Vaksinator Polres P.sidimpuan, Sabtu (18/09/2021).

Dalam rapat tim vaksinator Kapolres Psp AKBP Juliani Prihartini juga tak lupa mengucapkan terimakasih terhadap relawan tim vaksinator yang segera nantinya akan menyukseskan program vaksinasi bersama ini.

“Atas nama pimpinan saya ucapkan terima kasih kepada pimpinan universitas, para dosen, para mahasiswa dan dari Dinkes Kota Psp dalam pembentukan tim relawan vaksinator ,” ucap AKBP Juliani Prihartini.

Adapun tim vaksinator yang dibentuk polres kota Psp yakni, tim Bhayangkara Cabang Polres psp, Tim Relawan dari Universitas Aufa Royhan, Tim Relawan dari Universitas Stikes Dharmais, Tim Relawan dari Universitas IAIN Padangsidimpuan, Tim Relawan dari Universitas Graha Nusantara.

‘Kami berharap nantinya para peserta sama-sama membantu Satgas Gugus tugas supaya masyarakat mau untuk melaksanakan vaksinasi”. Ucap Kapolres kota Psp.

Sementara itu perwakilan dosen dari Stikes Darmais Psp Elvi Suryani, menyampaikan bahwa dari Darmais sangat siap membantu Gugus Tugas untuk pembentukan tim Vaksinator ini dan akan siap terjun ke lapangan untuk melakukan sosialiasi agar masyarakat Kota Psp mau untuk dilakukan vaksin. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *