Diduga Komplotan ‘Becak Hantu’, Pagar Besi Milik Warga Digasak Maling

MEDAN – Peristiwa menghebohkan terjadi di satu kelurahan yang ada di Kota Medan. Yakni di Jalan Jamin Ginting Km 14,5, Lingkungan 1, Kelurahan Ladang Bambu, Kecamatan Medan Tuntungan, Sumatera Utara, Rabu (24/11/2021).

Masyarakat di kawasan ini resah lantaran pagar besi atau gerbang rumah milik warga hilang diduga digasak oleh komplotan “becak hantu” alias tukang botot.

Pagar besi milik warga diduga dibongkar oleh kawanan pencuri dan dijual ke barang rongsokan atau biasa disebut barang bekas. Kerugian materiil ditaksir hingga jutaan rupiah.

Aksi pencurian pagar rumah milik warga ini terungkap saat penghuni rumah hendak keluar, tiba-tiba warga kanget melihat pagar besi sudah hilang diduga digondol maling spesialis pagar rumah.

Tison Sembiring selaku korban kepada kru media ini mengatakan, pagar besi di kediamannya hilang diperkirakan pada Rabu (24/11/2021) dini hari.

Padahal sebelumnya sekira pukul 24.00 WIB ia masih melihat pagar masih utuh ketika memasukan sepeda motor miliknya.

Diperoleh informasi, terkait peristiwa pencurian itu, kata Tison, sudah dilaporkan kepada pihak Polsek Medan Tuntungan, Polrestabes Medan untuk mengungkap kasus tersebut.

“Saya lagi buat laporan di Polsek Medan Tuntungan,” ujar Tison Sembiring, Rabu (24/11/2021).

Hingga berita ini dikirim ke meja redaksi, belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian, dalam hal ini Polsek Medan Tuntungan. (BTM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *