Di Akhir Tahun, 23 Personel Polres Sidempuan Terima Kenaikan Pangkat

SIDEMPUAN– Sebanyak 23 personel yang menerima Korps Raport kenaikan pangkat di halaman apel upacara Mako Polres Kota Padang Sidempuan pada Sabtu (31/12/2022) siang.

Dalam Upacara yang berlangsung khidmat itu, Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK bertindak sebagai Inspektur Upacara

Hadir dalam kesempatan itu, Kasat Lantas AKP Junaidi, SH, selaku Perwira Upacara. Paur Subbagkerma Bagops Ipda Yuda M Simatupang, SH, selaku Komandan Upacara. Hingga, Perwira Keamanan Kasi Propam Iptu K Sinaga.

Dari 23 personel yang menerima Korps Raport kenaikan pangkat yakni Iptu (Inspektur Polisi Satu) ke AKP (Ajun Komisaris Polisi) dua personel. Lalu, dari Ipda (Inspektur Polisi Dua) ke Iptu satu personel.

Kemudian, Aipda (Ajun Inspektur Polisi Dua) ke Aiptu (Ajun Inspektur Polisi Satu) sebanyak satu personel. Bripka (Brigadir Polisi Kepala) ke Aipda sebanyak empat personel.

Dan dari Brigpol (Brigadir Polisi) ke Bripka sebanyak dua personel. Briptu (Brigadir Polisi Satu) ke Brigpol sebanyak sebelas personel. Dan terakhir, Bripda (Brigadir Polisi Dua) ke Briptu sebanyak dua personel.

Kapolres dalam amanatnya menegaskan kepada jajaranya, bahwa dengan naiknya pangkat setingkat ini diharapkan kepada personil untuk lebih bertanggung jawab. Terutama, bertanggung jawab dengan tugas yang di emban serta dapat maksimal melayani di tengah-tengah masyarakat.

“Sekali lagi, kami ucapkan selamat kepada para personel hari ini yang menerima kenaikan pangkat. Mudah-mudahan, hal ini bisa membawa manfaat bagi keluarga maupun institusi Polri di masa mendatang,” harapnya. (JN-Irul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *