Bupati Karo Tinjau Potensi Event Aquabike

Karo7 views

KAROBupati Karo, Cory Sriwaty Sebayang bersama Deputi Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Odo RM Manuhutu beserta rombongan melakukan survey potensi event Aquabike di Tongging Kec. Merek, Rabu (05/04/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk melihat potensi yang dapat dijadikan lokasi event Aquabike di Tongging dengan beberapa pembenahan sarana dan prasarana pendukung serta untuk memperkenalkan Danau Toba khususnya Tongging yang berada di Kabupaten Karo dan memberi dampak positif terhadap perekonomian lokal.

Terlihat Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang bersama Sekretaris Daerah Kab. Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si meninjau beberapa lokasi event Aquabike di Tongging.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kab. Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si, Kepala Bappedalitbang Kab. Karo, Ir. Nasib Sianturi, Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Koperasi dan UKM Kab. Karo, Ir. Adison Sebayang, M.MA, Kepala Dinas Perhubungan Kab. Karo, Frolin Perangin-Angin, SH, M.Si, Camat Merek, Bartholomeus Barus, IP dan beberapa OPD di lingkungan Pemkab. Karo. (Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *