Bulan Penuh Berkah, Ja’far Ritonga Bagikan Takjil ke Warga Muara Manompas Tapsel

P.Sidimpuan |Jelajahnews.id- Indahnya Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan juga penuh ampunan dengan bersedekah salah satunya dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang berpuasa.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Umum LPU Pondok Pesantren Darul Mursyid (PDM), Ja’far Syahbuddin Ritonga, DBA, MBA usai bagi-bagi takjil di Desa Muara Manompas, Kecamatan Muara Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu (20/03/2024)..

“Indahnya Ramadan bawa pesan kita bisa saling berkasih sayang dengan saudara-saudara kita,” kata Ja’far Ritonga kepada awak media, Kamis (21/03/2024).

Menurut Ja’far Ritonga, Ramadan adalah sarana solidaritas umat Muslim. Tak ada pembeda antara golongan masyarakat. Seluruh umat Muslim, harus bisa merasakan manisnya Ramadan lewat saling berbagi.

“Berbagi, merupakan implementasi dari sikap kepedulian. Agar setiap insan bisa merasakan kebahagiaan di bulan yang mulia ini,” jelas Ja’far Ritonga yang saat itu, didampingi istri tercintanya, Zakiah Siregar, SE.

Dari kegiatan tersebut, Ja’far Ritonga dan keluarga, mendapatkan sambutan positif dari masyarakat. Di mana, masyarakat senyum lebar kala menerima takjil dari Ja’far Ritonga.

“Inilah indahnya Ramadan itu. Kita bisa saling merasakan kebahagiaan dengan saudara kita sesama Muslim,” ungkap Tokoh Pemuda setempat, Irwansyah.

Selain itu, Tokoh Masyarakat setempat, H Abdur Rasyid Matondang dan Ermi Harahap, mengapresiasi aksi bagi-bagi takjil Ja’far Ritonga serta keluarga.

“Sosok seperti Bapak Ja’far Ritonga ini yang kami rindukan. Yang mau berbagi dengan sesama dan menyentuh hati setiap insan,” tutur H Abdur Rasyid Matondang dan Ermi Harahap. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *