Brak! Laka di Sidimpuan, 1 Orang Pengendara Septor Tewas Terseret Mobil

P.Sidimpuan| Jelajahnews.id- Seorang pria pengendara sepeda motor (Septor) beat warna hitam bernomor polisi BB 2510 HS tewas terseret mobil usai mengalami kecelakaan lalu lintas.

Insiden menimpa pengendara beat itu bernama Sahrul Harahap Lakalantas nya terjadi jalan SM Raja, Kec. Padangsidimpuan Batunadua, Kota P.sidimpuan, Minggu (21/4/2024).

Binsar Siregar (49), warga yang melihat kejadian tersebut mengatakan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekira pukul 22.15 WIB. Mulanya, saksi mendengar ada dentuman keras di depan Istana Doorsmeer hingga berlari menuju lokasi kejadian.

“Saya dengar suara keras, tak lama saya berlari dan melihat seorang pegendara sepeda motor terseret mobil penumpang berwarna putih,” ungkapnya ke awak media.

Melihat kejadian itu, kata Binsar, iapun langsung memanggil sejumlah warga untuk membantu menyelamatkan pengendara sepeda motor yang terjatuh di badan jalan. Namun, kondisi korban sudah dilumuri darah di bagian kepala.

“Mau kami selamatkan, tapi seluruh tubuh dari kepalanya sudah berdarah. Jadi, kami gak berani, kondisinya parah. Korbannya meninggal,” ucap warga yang berprofesi sebagai Satpam di Doorsmeer itu.

Diceritakannya, mulanya satu unit mini bus dengan nomor polisi BE 7014 WX datang dari arah Panyabungan menuju Kota Medan melintas di kawasan Kelurahan Batunadua Jae. Secara bersamaan, Sahrul Harahap pengendara sepeda motor merk beat dengan nomor polisi BB 2510 HS hendak mendahului mobil penumpang itu.

Namun, di depan satu unit sepeda motor datang dan kecelakaan pun tidak terhindarkan antara sepeda motor milik Sahrul Harahap dengan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.

Lalu, kedua sepeda motor tersebut jatuh ke badan jalan sebelah kanan menuju arah Kota Medan. Sedangkan, Sahrul jatuh ke kiri jalan tepat di bawah mobil yang ditumpangi 8 orang tujuan Kota Medan.

“Setelah jatuh, korbannya terseret oleh mobil penumpang ini. Korban terseret sampai 30 meter,” ujarnya ke media jelajahnews.

Tidak lama, petugas kepolisian tiba di lokasi dan mengamankan sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan serta meminta identitas para saksi.

Kemudian, satu unit sepeda motor yang datang dari arah Kota Medan menuju Panyabungan telah terlebih dahulu meninggalkan lokasi kejadian.

“Sedang kita tangani,” kata salah seorang petugas kepolisian yang temui di lokasi.

Sementara itu, satu unit mobil ambulan tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi korban untuk dibawa ke RSUD Padangsidimpuan. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *