Besok PLN Sidempuan Padamkan Listrik Untuk Pemeliharaan Jaringan

SIDEMPUAN– Dalam mempersiapkan penyambutan bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 M, PT PLN (Persero) Wilayah ULP Padang Sidempuan kota akan lakukan pemadaman Listrik mulai besok Kamis, (02/03/23), pukul 08:00 sampai 17:00 Wib.

Pemadaman listrik ini di lakukan di berbagai daerah di kota Padang Sidempuan

Adapun pemadaman listrik ini di lakukan di berbagai daerah di kota Padang Sidempuan yakni Sihitang Keseluruhan, IAIN, STIKES Syuhada, AKBID Matorkis, Asrama Kodim Sihitang Palopat Sebagian Perumahan Indah Lestari.

Selain itu pemadaman juga di lakukan Desa Siborangir, Desa Aek Natas, Desa Dolok Godang, Desa Sikuik-kuik, Desa Garonggang, Desa Mosa Jae, Desa Mosa Julu. Desa Simaronop, Desa Somel, Desa Sirotcitan, Desa HTI, Desa Janji Matogu, Desa Binasari, PT.ANJ.

Besok PLN Sidempuan Padamkan Listrik Untuk Pemeliharaan Jaringan
Foto: Info Peningkatan keandalan listrik PT PLN (Persero) UP3 Padang Sidempuan

”Kami atas nama PT. PLN (Persero) ULP Padang Sidempuan Kota mohon maaf kepada seluruh pelanggan atas pemadaman listrik untuk kelancaran Pasokan Listrik di bulan suci ramadhan ini,” ucapnya.

Dalam keterangan pihak PLN menyebutkan, apabila pelanggan memakai Genset, agar di pisahkan dengan instansi PLN dan apabila pekerjaan selesai sebelum jadwal yang telah di tentukan, maka aliran listrik akan di normalkan kembali.

Fahrurozi Siregar juga menghimbau kepada masyarakat pemilik pohon yang mendekati jaringan listrik agar mengizinkan pihaknya dari PLN untuk di tebang, karena ini juga di lakukan untuk kenyamanan bersama.

“Kami mengimbau kepada masyarakat, agar merelakan pohon yang mendekati jaringan listrik untuk di tebang, sehingga mengurangi potensi gangguan yang dapat menyebabkan listrik padam,” imbaunya.

Dengan hal ini, pihak nama PT. PLN (Persero) ULP Padang Sidempuan Kota mengharapkan pada bulan ramadhan nanti tidak terjadi pemadaman.

“Kita harapkan pada bulan ramadhan nanti tidak terjadi pemadaman kecuali karena faktor emergency seperti gangguan di sisi pembangkitan dan adanya force majeur seperti pohon tumbang dan tanah longsor,” tandasnya. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *