Bentuk Apresiasi, Kapolres Psp Berikan Tali Asih Kepada Insan Pers

P.SIDIMPUAN: Sebagai sebuah bentuk Apresiasi, Kapolres Kota Padangsidimpuan (Psp) AKBP Juliani Prihartini,SIK, MH Tatap Muka dan berbagi Tali Asih dengan Media di group Pokja (Kelompok Kerja) Polres Kota Psp, Senin (28/12/21), sekira 10:00 Wib.

Tali Asih tersebut diserahkan melalui Kasi Humas Polres Kota Psp AKP Maria Marpaung kepada rekan media Media Elektronik, Media TV dan Media Cetak yang berunit di Polres Kota Padangsidimpuan.

Dalam kegiatan tatap muka dengan insan pers, Kapolres Psp melalui Kasi Humas Polres Psp AKP Maria Marpaung mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media yang telah berkenan hadir.

“Terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dalam hal Pemberitaan Keberhasilan Polres Padangsidimpuan,” ucapnya.

AKP Maria berharap, dalam Akhir Tahun ini diberikan kesahatan dan Semangat untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Mari kita tingkatkan Kerjasama yang baik ini demi menjalin Kemitraan antara Polri dan Media,” ajaknya.

Diharapkan dengan tali asih ini dapat memotivasi para awak media untuk tetap semangat dalam menjalankan tugas khususnya dalam hal memberitakan langkah-langkah yang telah diambil Polda Sumatera Utara, pungkasnya. (Irul Daulay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *