Baliho Dicuri dan Dirusak, Pelaku Harus Terungkap Guna Hindari Fitnah Sesama Caleg

P.Sidimpuan|Properti Caleg DPR Provinsi Sumut partai DPC PDIP Padangsidimpuan (Psp), Poppy Honora S.TP, M.Si berbentuk baliho yang terpajang di Jalan Sudirman eks Merdeka Psp tiba-tiba hilang sekitar Subuh hari Jum’at (02/02/2024).

Selain pencurian Baliho Poppy yang tepatnya terpajang di depan kantor RaU FM atau seberang jalan SMAN 2 Psp, juga penggerusakan dengan merobek dan merobohkan baliho caleg DPRP Sumut Dapil 7 nomor 9.

Tentunya para anggota berlambang PDIP merasa terpukul dan geram mengetahui hal itu, bahkan anggota berlogo banteng ini siap mencari informasi pelaku tersebut.

Tampak dilokasi kejadian, banyak baliho atau alat peraga kampanye berjajar di jalan wilayah kota P.Sidimpuan terpajang, namun cuma baliho caleg DPRP Sumut Dapil 7, Poppy yang dicuri dan dirusak..

Poppy Honora mengatakan, pencurian dan pengerusakan ini sudah masuk unsur kriminal, ia berharap pelaku ini terungkap, agar tidak menjadi fitnah bagi sesama caleg.

Lebih lanjut, Poppy Honora menjelaskan, hilangnya properti baliho miliknya sekitar Subuh hari Jum’at dari keterangan sepupunya terhadapnya.

“Iya bg, semalam lewat sepupu Poppy. Masih ada katanya. Mungkin subuh apa malam la itu bang,” ucapnya ke awak media, Sabtu (03/02/2024).

Poppy juga menyebutkan, bahwa bukan yang di jalan merdeka saja dicuri, bahkan ada juga yang dirobek dan dirobohkan di Silandit .

“Yang hilang di jalan merdeka itu, kalo yang rusak di silandit bang,” ungkapnya dengan kesal atas tindakan itu.

Dalam waktu dekat, hal ini akan ia laporkan secepatnya ke pihak kepolisian, agar pelaku bisa terungkap dan menjadi pelajaran terhadap pelaku.

“Tentunya ini sudah meresahkan bagi saya dan anggota partai PDIP lain. Setelah urusan saya selesai, pasti kami akan melaporkan kasus ini,” cetus Caleg wanita muda ini. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *