Astaga! Seorang Ibu dan 2 Balita Kembar Ditemukan Tak Bernyawa

DELISERDANG – Warga Jalan Antara Kelurahan Lubuk Pakam III, Deli Serdang mendadak histeris karena menemukan seorang ibu dan dua anak balita kembar tewas tergeletak tak bernyawa didalam kamar rumahnya, Rabu (6/4/2022) sore.

Sekejap, rumah penemuan mayat korban langsung penuh sesak oleh warga karena penasaran. Mereka mengaku sangat terperanjat seakan tak percaya dengan peristiwa yang dialami pemilik rumah mewah tersebut.

Korban belakangan diketahui seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) inisial RDS (38) berprofesi seorang guru di salah satu SMK di Deli Serdang.

Sedangkan kedua anak kembarnya inisial SAP dan SES masih berusia 4 tahun. Sementara suami korban merupakan kepala cabang salah satu bank di Tanjung Morawa.

Saat ditemukan, jasad RDS tergeletak di lantai, mengenakan daster motif warna krem. Sementara balita kembarnya tergeletak di kasur lantai. Saat ditemukan SAP mengenakan kaos dan celana warna merah dengan motif hitam di bagian samping. Sedangkan SES mengenakan baju kuning dengan rok warna pink.

Jasad RDS dan kedua balita kembarnya mengalami kondisi yang sama. Hidung mereka mengeluarkan darah dengan mulut berbusa. Belum diketahui penyebab kematian mereka. Sejauh ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (JNS/Pasrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *