Apel Gelar Pasukan, Kapolres PSP Sematkan Pita Operasi Zebra Toba 2021 Dimulai

P.SIDIMPUANKapolres Padang Sidimpuan (PSP) AKBP Juliani Prihartini pimpin apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra Toba 2012 dengan mematuhi protokol kesehatan (Prokes) di Makopolres, Senin (15/11/2021).

Apel gelar tersebut diikuti sejumlah PJU, Kasat, Kapolsek dan jajarannya yang dihadiri personil Kodim 0212/TS, Sub Denpom 1/2-3, Dishub dan Satpol PP Padang Sidimpuan.

AKBP Juliani membacakan amanat Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak mengatakan melalui Operasi Zebra 2021 agar ditingkatkan prokes & tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcar yang mantap menjelang Natal 2021 & Tahun baru 2022.

“Operasi Zebra Toba 2021 ini merupakan operasi keamanan dan ketertiban masyarakat bidang lalulintas yang dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan pemeliharaan lintas persuasif serta humanis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” ujar Kapolres.

Ia menyampaikan untuk mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap dan mencegah penyebaran Covid-19, Polres PSP beserta jajaran dengan didukung instansi terkait akan menggelar operasi kepolisian dengan sandi Operasi Zebra Toba 2021 dilaksanakan selama 14 hari.

“Kegiatan ini mulai dari tanggal 15 september sampai dengan tanggal 28 September 2021 dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia,” terangnya

“Operasi Zebra menitik beratkan pada operasi keamanan dan ketertiban masyarakat bidang lalulintas yang dilaksanakan dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan pemeliharaan lintas persuasif serta humanis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya

Kapolres juga menyematkan pita tanda dimulainya operasi Zebra Toba 2021 masing masing perwakilan anggota instansi terkait, seperti Polres, Dishub, Sub Den POM.

“Operasi ini sendiri melibatkan 51 personel dan petugas gabungan sesuai sprint,” tandasnya.

Turut hadir Wakapolres PSP Kompol Syahril, Kabagsumda Kompol Z Matondang, Kabag Ren Kompol Huayan Harahap, Kapolsek Batunadua AKP M Butar Butar, PLT Kapolsek Hutaimbaru Iptu P Gultom. (Irul Daulay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *