Anis Disambut Yel-yel ‘AMIN Pilihanku’, Edy Targetkan Menang 75% di Sumut

TAPTENG– Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Anies Baswedan disambut oleh Ketua TKD Anies-Muhaimin (AMIN) Edy Rahmayadi di Bandara Dr Ferdinand Lumbantobing, Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara (Sumut).

Anis tiba di Bandara pada Jumat (12/1/2024) sekitar pukul 08.54 WIB. Selain Edy ada pula anggota DPR RI dari PKB Marwan Dasopang hingga mantan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani berada di lokasi.

Kunjungan Anis ke daerah Tapanuli Tengah disambut dengan seruan masyarakat ‘Anies Presiden’ sembari dengan nyanyian yel-yel dari relawan dan pendukung terhdap Anies yang hadir.

“Satu, satu, satu pilihanku. AMIN pilihanku,” nyanyian para relawan yang menyambut Anies.

Diketahui, Anies akan menghadiri Tabligh Akbardi Tapteng dan di Ps Baru Sibolga Kota, ziarah makam di Barus hingga bertemu dengan relawan di Pandan.

Edy Rahmayadi mengatakan pendukung Anies akan bekerja keras.

“Saya selaku Ketua Tim Pemenangan AMIN Sumatera Utara, kita mempunyai target Sumatera Utara memenangkan AMIN 75 persen. 75 persen ini bukan sekadar saya hanya ngomong, tidak.

Ini didesain dan melakukan kegiatan-kegiatan untuk memberikan pengetahuan masyarakat di dalam berdemokrasi,” kata Edy. (JN-Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *