Abdul Haris Kader Terbaik Golkar Ambil Formulir Balon Walkot P.Sidimpuan

P.Sidimpuan| Jelajahnews.id- Abdul Haris Nasution kader terbaik dari DPD Partai Golkar dan selaku Anggota DPRD Padangsidimpuan (Psp) mengambil berkas pendaftaran bakal calon (Balon) Wali Kota (Walkot) P.Sidimpuan.

Pengambilan balon Walkot P.Sidimpuan tersebut didampingi dengan rombongan dari muda-mudi milenial Kota P.Sidimpuan di Sekretariat DPD Partai Golkar P.Sidimpuan, Kamis (18/04/24).

Tampak pengambilan berkas pendaftaran Balon Walkot disambut hangat oleh Ketua dan anggota Tim Penjaringan Partai DPD Golkar yang dihadiri oleh Ketua Dewan Pakar DPD Partai Golkar Psp, Islahuddin Nasution.

Dalam conferensi pers, Abdul Haris Nasution menyebutkan bahwa dirinya berkecimpung didunia politik dan selaku ketua Fraksi Golkar DPRD kota P.Sidimpuan

“Kawan-kawan sudah tau lah saya hari ini berkiprah di Politik, terlepas saya adalah ketua Fraksi Golkar DPRD kota P.Sidimpuan,” ujarnya kepada awak media usai mengambil formulir pendaftaran.

Disamping itu, dirinya juga sangat bersyukur memiliki Ketua DPD Golkar P.Sidimpuam Bapak Irsan Efendi Nasution yang memiliki jam terbang tinggi sebagai pemimpin berpengalaman dibidang politik sehingga kader Golkar berpeluang untuk ikut berkontestasi.

“Alhamdulillah Partai Golkar, Ketua DPD Golkar Bapak Irsan Efendi Nasution juga luar biasa membuka kesempatan seluas-luasnya bagi kader Golkar untuk ikut berkontestasi pada Pilkada nanti,” ungkapnya.

Abdul Haris Berharap Golkar Usung Dirinya Maju di Pilwako


Sebelumnya, Abdul Haris Nasution dalam sambutanya mengutarakan, dirinya datang ke sekretariat DPD Partai Golkar Psp untuk mengambil formulir pendaftaran balon Walkot dengan harapan nantinya akan diusung Golkar maju di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) P.sidimpuan 2024 nanti.

“Jadi kehadiran saya disini, mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Wali kota dan Wakil Wali kota dengan harapan nantinya akan diusung Golkar maju di Pilwako P.sidimpuan,”ucap Haris.

Saat Tim Penjaringan Pendaftaran Partai Golkar mempertanyakan apakah mendaftar sebagai Balon Wali Kota atau Wakil Wali Kota, Abdul Haris meminta waktu untuk memusyawarahkannya dahulu bersama keluarga dan Tim.

“Dan untuk mendaftar sebagai apa, Balon Wali kota atau Wakil Wali kota, kawan-kawan tunggu kabarnya, saya musyawarah dahulu dengan keluarga dan tim, nanti saat pengembalian formulir akan jelas, “ucap Haris menambahkan.

Ketua Penjaringan Akui Abdul Haris Kader Terbaik Partai Golkar 

Abdul Haris Kader Terbaik Golkar Ambil Formulir Balon Walkot P.Sidimpuan
Foto: Ketua Tim Penjaringan dan Pendaftaran Partai Golkar, H Mulyadi Sofyan lubis menyerahkan formulir pendaftaran balon Walkot ke Abdul Haris Nasution di Sekretariat DPD Partai Golkar P.Sidimpuan, Kamis (18/04/24).

Ketua Tim Penjaringan dan Pendaftaran Partai Golkar, H Mulyadi Sofyan lubis mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan Abdul Haris Nasution yang diketahui sebagai tokoh pemuda milineal dan juga kader terbaik DPD Golkar P.Sidimpuan.

“Saya selaku Ketua Tim Penjaringan, sangat berterimakasih kedatangan kawan-kawan sekalian. Untuk itu, mudah-mudahan apa yang dicita-citakan karena ini menjadi bagian Tim Penjaringan yang mana penjaringan ini kita terima dan akan kita teruskan kepada DPD Provinsi Sumut ke DPP partai Golkar Jakarta,” ujarnya.

Dalam hal ini, kata Mulyadi Sofyan, dirimya sebagai Ketua Penjaringan berharap, Sekretaris dan juga rekan-rekan Tim Penjaringan menjelaskan isi dalam formulir dan ketentuan yang dibuat oleh pemerintah untuk persyaratan pendaftaran.

Disebutkannya, bahwa sampai saat ini sudah ada 3 calon yang mengambil formulir pendaftaran, dan untuk pengembalian berkas dan juga formulir paling lambat tanggal 23 April 2024, bila lewat dianggap mundur.

“Paling lambat 23 April, lewat dari tanggal yang ditentukan, dianggap mundur dan tidak serius daftar ke Partai Golkar,” tegasnya.

Turut dampingi Ketua Panitia Penjaringan dan Pendaftara Balon Wali Kota Psp, Wakil Ketua Arifin Nasution, Wakil Ketua, Uanini Akbar, Sekretaris Sammy Damara, Wakil Sekretaris, Hj. Lenni Suryani Nasution. (JN-Irul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *