Walikota Lantik Dewan Hakim MTQ XXI Tingkat Padang Sidempuan Tahun 2022

SIDEMPUAN – Walikota Padang Sidempuan, Irsan Efendi Nasution melantik Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXI Tingkat Kota Padang Sidempuan Tahun 2022 di Aula Utama Kantor Walikota Padang Sidempuan, Rabu (2/3/2022).

MTQ Ke XXI Tingkat Kota Padang Sidempuan akan digelar mulai hari Jumat 4 Maret 2022 hingga Minggu 6 Maret 2022 di Kaisar Water Park, Kecamatan Padang Sidempuan Angkola Julu.

Walikota berharap agar pelaksanaan MTQ ini dari tahun ke tahun agar semakin baik karena kegiatan ini adalah salah satu syiar Islam. Beliau juga mengajak untuk menyemarakkan dan meramaikan pelaksanaan MTQ dengan menjadwalkan kehadiran para siswa SD dan SMP.

“Kendatipun suasana pandemi, akan lahir qori dan qori’ah terbaik Padang Sidempuan yang akan membawa nama kota ini pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara untuk mengharumkan nama Padang Sidempuan,” tutur Walikota.

Turut hadir Wakil Walikota Padang Sidempuan, Sekda Kota Padang Sidempuan, Asisten II, Asisten III, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Padang Sidempuan, Kepala OPD dan undangan lainnya. (Irul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *