Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli Sukses Merayakan Natal

TAPUT – Keluarga Besar Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli (UNITA) merayakan Natal di gedung Auditorium UNITA di Silangit, Tapanuli Utara, Sabtu (18/12/2021) pukul 15.00 WIB.

Perayaan natal UNITA tahun 2021 ini mengambil sub tema “Melalui Perayaan Natal ini Seluruh Civitas Akademik Universitas Sisingamaraja XII Tapanuli diajak untuk saling menguatkan dan meneguhkan hati di tengah pandemi”.

Perayaan ini dihadiri Rektor UNITA Andriani S A Siahaan, dosen, pegawai, mahasiswa, alumni dan Pdt Deonal Sinaga.

Rektor UNITA Andriani S A Siahaan menyampaikan bahwa perayaan natal kali ini berbeda dari perayaan yang pernah dilaksanakan sebelumnya.

Andriani mengatakan, saat ini diwajibkan memakai masker padahal sudah berdandan, berhias untuk tampil dalam perayaan ini.

Makanya semua belajar dari rumah secara daring, akan tetapi peraturan mewajibkan menggunakannya, karena sudah menjadi peraturan yang harus di ikuti maka saat ini melakukan pembelajaran dari rumah secara daring.

“Jadi, mari kita ambil hikmah diperayaan natal kita ini,” ujar Rektor UNITA.

“Atas nama keluarga besar Universitas Sisingamangaraja XII Tapanuli (UNITA) kami mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu dosen, pegawai mahasiswa, alumni dan tamu undangan yang hadir dalam perayaan natal ini,” kata Rektor.

Usai acara selesai, Pdt Deonal Sinaga secara khusus di undang pihak panitia penyelenggara sebagai pengkotbah diperayaan natal ini.

“Bersyukurlah karena memiliki kesempatan emas menjadi akademika, karena tidak semua orang bisa memiliki kesempatan menjadi mahasiswa seperti adik-adik kami mahasiswa Universitas Sisingamaraja Ke-12 Tapanuli ini,” ujarnya.

Olehnya, Pdt Deonal berpesan ke mahasiswa/i agar tetap mengedepankan asas saling menghormati dalam menerima pelajaran dari dosen pengajar supaya lebih bersungguh-sungguh, karena itu menjadi bekal masa depan mahasiwa.

Sementara, Ketua panitia Hotlin Siregar menyampaikan laporan kesiapan panitia untuk acara yang dilaksanakan hari ini. Karena selama dua tahun tidak merayakan natal univeristas, sehingga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia sehingga acara dapat di laksanakan.

“Kepada dosen, pegawai dan mahasiswa terima kasih telah mengambil bagian dalam perayaan ini, kiranya acara ini berjalan dengan baik,” kata Hotlin dalam sambutannya. (Ganda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *