Theopilus Ginting Kunjungan ke Sejumlah Tokoh Karo di Jakarta

Karo35 views

KARO – Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting temui Deputi II KSP Bidang Pembangunan Manusia, Abednego Tarigan bersama Susi Br Ginting selaku Founder Jumaku.id, Robertus Theodore selaku Founder Panenpa, Nico Ginting yang juga seorang pengusaha di negara Singapura, dan Aldo Sembiring yang juga salah satu tokoh pengusaha muda di Sumut, di Jakarta, Jumat (14/01/2022).

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting kepada awak media menyampaikan, bahwa pertemuan dengan Deputi II KSP ini bertujuan untuk membicarakan potensi industri pertanian di Kabupaten Karo, khususnya buah jeruk dan beberapa komoditas lainnya.

“Jadi, dengan adanya pertemuan ini, pemda Kabupaten Karo dapat menjadi sinergi untuk memajukan perekonomian lebih lanjut sektor pertanian dalam meningkatkan masyarakat terutama dampak pandemi covid 19 ekonomi masyarakat yang terpuruk saat ini,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Wabup menambahkan, dalam pertemuan tersebut, banyak hal yang bernyanyi dengan Deputi II KSP Abeddnego Tarigan sebagai putra dari Tanah Karo dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Karo. (Jai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *