Tanggapi Keluhan Warga, Walikota Medan Tinjau Drainase

MEDAN – Walikota Medan, Bobby Nasution melakukan peninjau pengerjaan drainase di Jalan Pembangunan Lingkungan IV Kelurahan Titi Kuning, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Kamis (23/12/2021) pukul 01.30 WIB.

Dengan hanya memakai sandal jepit, Bobby betul-betul memperhatikan kualitas dan kuantitas bangunan yang telah dikerjakan, Ia tak canggung duduk sembari mengamati kondisi bagunan yang belum selesai dikerjakan.

Peninjauan kali ini bukan tanpa sebab, karena berkat pengaduan dari warga setempat, dimana dikatakan adanya permasalahan drainase yang tak kunjung selesai dikerjakan, padahal sudah hampir enam pekan lamanya pengerjaan tersebut.

Akibat lambannya pengerjaan drainase, maka warga pun menjadi resah dan tidak dapat memarkir kendaraan ke rumah karena kondisi jalannya yang semakin parah.

“Walau sudah cukup malam saya tetap memanggil Plt Kadis PU dan UPT Medan Selatan, begitu juga Camat hingga Kepling. Tujuannya agar nengetahui apa persoalan yang terjadi hingga pengerjaan drainase tersebut lama dan tidak cukup bagus,” ujar Bobby di laman Facebook miliknya, yang dilihat kru media ini, Kamis (23/12/2021).

Bobby pun menegaskan dan meminta agar penanggung jawab proyek segera membawa gambar pengerjaan pada esok harinya supaya bisa segera diselesaikan. (BTM/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *