Sambangi RSUD Tuan Rondahaim, Bupati Simalungun Jenguk Pasien

SIMALUNGUN – Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menyambangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tuan Rondahaim, yang berlokasi di kompleks perkantoran Pemkab Simalungun, Pamatang Raya, Sumut, Jum’at (22/3/2024).

Di RSUD itu, Bupati meninjau jalannya proses pelayanan kesehatan kepada masyarakat, sembari menjenguk beberapa pasien yang sedang menjalani rawat inap.

Disamping itu, Bupati juga mengecek sejumlah sarana dan prasarana pendukung yang ada di Rumah Sakit kebanggan warga Kabupaten Simalungun itu.

Bupati meminta kepada pihak manajemen rumah sakit agar menjaga kebersihan serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan di RSUD ini.

“Rumah sakit harus bersih, Agar masyarakat yang berobat merasa nyaman,”pinta Bupati kepada Dirut RSUD Tuan Rondahaim yang saat itu mendampingi Bupati.

Bupati juga menyampaikan, fasilitas pelayanan kesehatan milik pemerintah adalah hal yang prioritas. “Jadi harus kita jaga dan kita rawat fasilitas ini, sehingga kehadirannya bermanfaat bagi masyarakat banyak,”ucap Bupati.

Disampaikan Bupati, RSUD Tuan Rondahaim baru diresmikan beberapa waktu yang lalu. Oleh karenanya Bupati berharap kepada pera pegawai di RSUD tersebut untuk tetap menjaga kebersihan, baik lingkungan maupun fasiltas di RSUD ini.

“Yang namanya pelayanan kesehatan tidak ada yang jorok, semua harus bersih dan segi pelayanan juga harus menjadi prioritas,” tutur Kepala Daerah Kabupaten Simalungun itu. ( kb/rp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *